Jelang Konser, NU’EST Tak Sabar Ketemu Fan Indonesia

Boyband populer K-Pop, NU’EST
Sumber :
  • Instagram/@nuest_official

VIVA – Boyband populer K-Pop, NU’EST segera menggelar mega konsernya di Tanah Air dalam waktu dekat. Konser NU’EST di Indonesia diselenggarakan oleh promotor Mecima Pro dan bertajuk ‘NU’EST Concert 2019: Segno in Jakarta’ yang akan berlangsung pada 3 Agustus 2019 di Istora Senayan, Jakarta Pusat. 

Bawakan Lebih dari 20 Lagu, TXT Puji Penggemar di Indonesia

Dua pekan sebelum kedatangannya ke Indonesia, NU’EST menyempatkan diri untuk menyapa penggemar mereka di Tanah Air. Dalam sapaannya, NU’EST mengaku tak sabar bertemu para L.O.V.E, sebutan penggemar NU’EST di Indonesia.

Selain itu, visual dari boyband NU’EST, yakni Minhyun mencoba untuk menggoda penggemar sebelum dia datang ke Indonesia. Melalui postingan di Instagram promotor, Mecima Pro mengunggah foto menggoda Minhyun yang terlihat tengah memegang sebuah kertas berisi tulisan yang isinya tidak sabar bertemu penggemar Indonesia.  

Boyband Korea P1HARMONY Gelar Konser di Jakarta, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya

“2 minggu lagi konser #NUESTSegnoInJKT ! Kami tidak sabar,” tulis Minhyun.

Boyband Korea XODIAC Bakal Tampil di Indonesia, Zayyan Pulang Kampung!

Menariknya, dalam foto tersebut, pria yang juga mantan personel Wanna One ini tampak menampilkan senyumnya yang manis dan menggemaskan ke hadapan kamera seakan ingin menggoda penggemarnya.

Bagi penggemar yang ingin melihat aksi panggung kelima pria tampan ini bisa langsung membeli tiketnya di situs Indotix. Tiket konser NU’EST dibagi menjadi empat kategori berbeda, yang termurah dibanderol Rp900 ribu, sedangkan yang termahal dibanderol Rp2,4 juta. Untuk informasi lebih lanjut, bisa dicek langsung di laman Instagram promotor @mecimapro.

Heeseung member Enhyphen

Ultah ke-22, Ini Jejak Perjalanan Karier Heeseung Enhyphen hingga Jadi Bintang K-Pop

Pada tahun 2017 silam, Heeseung pun memilih untuk bergabung dengan BigHit Entertainment setelah sebelumnya sempat beberapa kali mencoba mendaftar di berbagai agensi lain.

img_title
VIVA.co.id
16 Oktober 2023