Selain Kyuhyun, Girlband Apink Dipastikan Hadir di Super K-Pop

Super K-Pop
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasmin Karnita

VIVA – PT. Cana Global Media dan NK Mulsan dari Korea Selatan berkolaborasi dengan Tokopedia, menggelar sebuah acara yang disebut-sebut sebagai rangkaian konser K-Pop terbesar di Asia bertajuk Super K-Pop Festival 2019.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Acara yang juga menggaet Three Angels Pro sebagai promotor dan didukung oleh Marhen J ini rencananya digelar selama dua hari, pada 28-29 September pukul 19.00 WIB di Hall 5-8 ICE (Indonesia Convention Exhibition), BSD, Tangerang. 

Pada Minggu, 21 Juli lalu, telah diumumkan idola K-Pop pertama yang akan memeriahkan acara ini, yakni Kyuhyun. Kedatangan salah satu anggota Super Junior ini menjadi yang pertama ke Indonesia setelah dirinya menyelesaikan tugas wajib militer. 

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Hari ini, Selasa, 23 Juli 2019, Super K-Pop Festival 2019 (SKF 2019) mengumumkan artis keduanya, yaitu Apink. Girl band beranggotakan enam orang tersebut dipastikan akan mengisi acara terspektakuler di tahun ini. 

Kim Sung Gon selaku CEO NK Mulsan menyebutkan bahwa para penggemar K-Pop dapat berekspektasi tinggi untuk acara ini lantaran sederet artis yang akan tampil sudah dipikirkan matang-matang. 

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

“Setelah mengumumkan satu artis, kami masih  memiliki banyak lagi artis yang akan diumumkan. Saya sangat yakin, line up artis yang kami siapkan banyak ditunggu penggemar K-Pop di Indonesia,” katanya dalam acara jumpa pers Super K-Pop Festival 2019 di Grand Hyatt Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa, 23 Juli 2019. 

Menurut pihak penyelenggara, Apink dipilih menjadi salah satu pengisi acara karena banyaknya jumlah penggemar dari Chorong, Bomi, Eunji, Naeun, Namjoo, dan Hayoung di Indonesia. Mereka juga telah menunggu-nunggu kehadiran pelantun Mr. Chu tersebut. 

“Kami ikutin sosial medianya, engagement yang paling tinggi dan followers-nya paling banyak siapa. Dua-duanya (Kyuhyun dan Apink) punya engagement sangat tinggi. Mereka juga punya banyak die hard fans, fans dengan loyalitas tinggi. Sesimple itu sih,” ujar Andi Djoewarsa selaku VP of Offline Marketing Tokopedia. 

Sesuai pernyataan dari Andi Djoewarsa, akan ada total 10 artis yang tampil di Super K-Pop Festival 2019 dan dibagi dalam dua hari berturut-turut. 

“Kenapa dua hari karena line-up nya banyak. Kalau untuk K-Pop artist jam 19.00 acara mulai. Satu hari artisnya satu kali tampil. Total 10 line-up, per hari ada lima,” tuturnya. 

Sederet idola K-Pop lainnya akan diumumkan secara bertahap lewat akun Instagram resmi Super K-Pop Festival 2019, @skf.indonesia. Penjualan tiket secara online dimulai pada 6 Agustus 2019 mendatang di aplikasi Tokopedia.  (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya