Ini Harga Tiket dan Seat Plan Super K-Pop Festival 2019 di Indonesia

Girlband Apink.
Sumber :
  • Plan A Entertainment

VIVA – Dua bulan jelang rangkaian konser K-pop terbesar di Asia, Super K-Pop Festival 2019, pihak penyelenggara akhirnya mengumumkan harga tiket masuk. Detail mengenai seat plan dan tiket untuk masing-masing kategori, baru saja dirilis ke publik.

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

Tiket dibagi menjadi sembilan kategori berbeda. Mulai dari posisi yang paling mendekati panggung, yakni VIP, VIP Festival (Platinum) Zona A, VIP Festival (Platinum) Zona B, VIP Festival (Platinum) Zona C, VIP Seated (Diamond) Zona A, dan VIP Seated (Diamond) Zona B. Tiketnya dibanderol dengan harga Rp3.390.000.

Sementara itu, untuk kategori CAT 1 Festival (Gold) seharga Rp2.670.909, kategori CAT 2 Seated (Silver) seharga Rp2.045.545, kategori CAT 3 Seated (Bronze) seharga Rp1.540.909, dan yang terakhir kategori CAT 4 Seated (Green) seharga Rp1.027,273. Harga di atas, sudah termasuk pajak 10 persen dan biaya administrasi sebesar tiga persen.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Seat plan Super K-Pop Festival 2019 di Indonesia.

Bagi pemegang tiket seated atau duduk tidak perlu khawatir dengan jarak pandang antara mata ke arah panggung. Bangku akan dibuat undakan, yang mana semakin belakang, maka posisinya akan semakin tinggi.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Andi Djoewarsa selalu VP of Offline Marketing Tokopedia menyebutkan, tidak ada benefit atau perlakuan khusus untuk masing-masing kategori. Yang menjadi pembeda, hanyalah harga tiket dan posisi berdiri atau duduk.

“(Super K-Pop Festival 2019) hanya konser aja. Khusus untuk konser musik aja. Meet and greet enggak ada,” katanya, saat ditemui di Hotel Grand Hyatt, Menteng, Jakarta Pusat pada Selasa 23 Juli 2019.

Sesuai rencana, akan ada total 10 idola K-Pop yang tampil dalam acara hasil kolaborasi antara PT. Cana Global Media, NK Mulsan, Tokopedia, serta Three Angels Pro itu. Hingga saat ini, Kyuhyun Super Junior dan girlband Apink telah dikonfirmasi untuk turut memeriahkan acara tersebut.

Sisa dari line-up artis akan diumumkan secara bertahap melalui akun Instagram resmi Super K-Pop Festival 2019, @skf.indonesia. Penjualan tiket dilakukan secara online lewat aplikasi dan situs Tokopedia pada 6 Agustus 2019 mendatang.

Super K-Pop Festival 2019, akan diselenggarakan selama dua hari berturut-turut pada 28-29 September 2019, bertempat di Hall 5-8 Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Acara berdurasi tiga jam, dari pukul 19.00-22.00 WIB. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya