Road to Playfest 2019, Band Kotak Hibur Penumpang MRT dan KRL

Band Kotak
Sumber :
  • VIVa.co.id/Wahyu Firmansyah

VIVA – Penumpang MRT Jakarta dan KRL Commuter Line yang tengah melintas di terowongan Jalan Kendal mendadak riuh, setelah Band Kotak tiba-tiba muncul dan menghibur warga Ibu Kota yang melewati jalan itu. 

RSUD Bangil Minta Maaf atas Penyelenggaraan Konser Band Kotak yang Dianggap Ganggu Pasien

Tampilnya band Kotak untuk perayaan Road to Playfest 2019. Dimulai dengan lagu Beraksi, Tantri cs mulai menggebrak panggung kecil yang berada di tengah-tengah terowongan. Tidak berhenti di situ, Kotak kembali membawakan lagu Masih Cinta. 

Usai membawakan lagu Masih Cinta, Tantri menyapa sekaligus menanyakan kepada orang-orang yang menyaksikan aksinya pada malam ini. 

Alasan RSUD Bangil Pasuruan Undang Band Kotak Konser di Area Rumah Sakit

"Saya mau tanya, siapa di sini yang pulang kantor kayaknya penat banget, kami di sini untuk menghibur kalian. Pokoknya ingat ya 24 sampai 25 Agustus acara Playfest, ini acara road to-nya banyak banget, bintang tamunya ada Sheila on 7, ada Naif dan masih banyak band. Pokoknya hari ini kita bersenang-senang," ujar Tantri, Jumat, 26 Juli 2019.

Tantri pun melanjutkan aksinya dengan lagu terbaru band Kotak Beranikan Diri. Penonton yang hadir pun semakin banyak dan membuat suasana semakin hangat. 

Band Kotak Minta Maaf Usai Konser di RSUD Bangil Pasuruan Tuai Kritikan

Penonton semakin semarak dan ikut bernyanyi ketika Kotak membawakan kedua lagu andalannya Pelan Pelan Saja dan Beraksi sekaligus menjadi penutup Road to Playfest 2019 malam ini. 

Sementara itu, Road to Playfest 2019 tidak hanya berupa music performance dari Kotak. Akan ada serangkaian event kejutan seru lainnya sebelum menuju ke main event Playfest 2019 pada 24-25 Agustus 2019. 

Band Kotak

Posan Tobing Laporkan 3 Personel Band Kotak atas Dugaan Pelanggaran Hak Cipta

Posan Tobing mendatangi Polda Metro Jaya pada hari Rabu, 6 September 2023 untuk melaporkan tiga personel band Kotak yakni Tantri, Cella, dan Chua terkait hak cipta.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023