Synchronize Fest 2019 Umumkan Penampil Bergenre Emo Fase 3

Glenn Fredly
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Genre musik emotional atau yang biasa disebut emo yang sebelumnya populer di era 2000an nampaknya kini tengah menjadi salah satu atensi masif pergerakan gigs kancah ibukota.  Bagaimana tidak, hampir setiap bulan dapat kita temukan informasi di jejaring media sosial bermunculan event Emo Night di berbagai daerah dari berbagai komunitas yang berbeda.

Naif Tutup Synchronize Fest Hari Pertama dengan Meriah

Seiring dengan perkembangan zaman, saat ini tren Emo Night hadir dengan format yang lebih sederhana, yaitu dengan format DJ Set memutarkan lagu-lagu emo populer era 2000an baik dalam dan luar negeri.

Melihat gaung dari komunitas pencinta musik emo yang begitu solid dan bersemangat, Synchronize Fest 2019 menyambut baik dengan mengumumkan 10 nama line up penampil khusus bergenre emo yang pernah menjadi raja di pentas seni tanah air.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Hal ini seakan menjadi jawaban atas kerinduan bagi penikmat musik yang tumbuh dan besar mendengarkan musik Emo. Tak sedikit di antara penampil ini secara spesial comeback ke kancah musik nasional spesial dan bersamaan dengan momen Synchronize Festival 2019:

Pengumuman Artis Penampil Fase ke-3:

Belum Tentukan Jadi Oposisi atau Gabung Pemerintah, Hanura Lihat Dinamika Politik

Alone at Last

Jakarta Flames

Too Late To Notice

Majesty

The Side Project

Speak Up

Seems Like Yesterday

Killed By Butterfly

Killing Me Inside Reunion

Dieunderdogg-Emo Revival

Menurut keterangan tertulis yang diterima VIVA, Kamis, 31 Juli 2019, pemenang  akan tampil di Synchronize Fest yang akan diselenggarakan  4, 5, 6 Oktober 2019 di Gambir Expo Kemayoran - Jakarta.

Saat ini sudah ada 52 nama penampil yang telah diumumkan, dan masih akan banyak puluhan nama kejutan lainnya yang diumumkan di fase berikutnya. Jadi, nantikan terus informasi terbaru dari Synchronize Fest 2019!
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya