Bertabur Bintang, Super K-Pop Festival 2019 Umumkan 6 Line-Up Terbaru

Red Velvet.
Sumber :
  • U-Report

VIVA –Super K-Pop Festival (SKF) 2019 akan digelar selama dua hari, yakni 28-29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) Hall 5-8, BSD City, Tangerang. Acara yang disebut sebagai festival K-pop terbesar di Asia ini menghadirkan sejumlah idola K-pop terkenal yang sayang kalau dilewatkan.

5 Idol K-Pop Wanita Ini Ternyata Gamers

Sejak akhir Juli, PT. Cana Global Media sudah mengumumkan satu per satu line-up yang turut memeriahkan SKF 2019 lewat akun Instagram resmi @skf.indonesia. Konser ini akan mendatangkan 10 idola K-pop yang tidak hanya populer di Korea Selatan, tapi juga di Indonesia. Delapan di antaranya adalah Kyuhyun Super Junior, A-pink, MOMOLAND, The Boyz, Red Velvet, Super Junior D&E (Donghae & Eunhyuk), fromis_9, dan solois Ha Sung Woon. Masih ada 2 idola K-pop yang belum diumumkan. 

Berdasarkan laporan IntipSeleb, Ini akan menjadi kedatangan pertama bagi girlband MOMOLAND dan fromis_9 ke Indonesia. Sementara, Kyuhyun Super Junior akhirnya kembali menyambangi Tanah Air usai menyelesaikan tugas wajib militer. 

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Seat plan dan harga tiket pergelaran konser Super K-pop Festival 2019 juga telah dirilis. Ada total sembilan kategori tiket yang dijual. Mulai dari yang termurah CAT 4 (Green) seated seharga Rp1.027.273, CAT 3 (Bronze) seated Rp1.540.909, CAT 2 (Silver) standing  Rp2.054.545, dan CAT 1 (Gold) standing Rp2.670.909. 

Lima kategori lain adalah VIP Seated (Diamond) Zone B, VIP Seated (Diamond) Zone A, VIP Festival (Platinum) Zone C, VIP Festival (Platinum) Zone B, dan VIP Festival (Platinum) Zona A yang dibanderol dengan harga yang sama, sebesar Rp3.390.000.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Sebagai catatan, harga tiket tersebut hanya berlaku untuk satu hari konser dengan masing-masing lima artis Korea yang tampil per harinya. Rencananya, acara akan berdurasi selama tiga jam, dari pukul 19.00-22.00 WIB.

Pihak promotor Three Angels Pro menyebukan bahwa tiket akan mulai dijual pada Selasa, 6 Agustus 2019 mendatang lewat situs resmi dan aplikasi Tokopedia. Siap-siap untuk berburu tiketnya!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya