Demi Ketemu NU'EST, Fans Rela Antre Berjam-jam

Antrean penonton boyband NUEST di Istora Senayan.
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – NU'EST boyband Korea Selatan pertama kali menggelar konser di Indonesia bertajuk Segno in Jakarta pada Sabtu, 3 Agustus 2019. Lima anggotanya yakni Ren, Minhyun, Aron, JR dan Baekho akan segeran menemui L.O.V.E, sebutan untuk penggemar NU'EST, di Indonesia.

Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

Berdasarkan pantauan IntipSeleb, antrean para L.O.V.E Indonesia mengular di pintu masuk Istora Senayan sejak pukul 3 sore, Sabtu, 3 Agustus 2019. Mereka rela datang untuk mengantre selama berjam-jam demi menonton mega konser dari boyband pelantun BET BET ini.

Salah satunya adalah Nurul, bersama dengan ketiga temannya, remaja asal Cikarang,  Jawa Barat itu, mengaku rela berangkat sejak pagi dari rumah. Alasannya hanya satu, tak ingin melewatkan konser perdana dari NU’EST di Tanah Air.

Pertama Kali Ke Jakarta, Hwang Min Hyun NU'EST Pengen Coba Ini

“Aku naik kereta jam 8 dari Stasiun Cikarang. Aku sengaja banget datang pagi biar dapat tempat paling depan hahaha itu saja sih biar enak juga dan jelas nontonnya” ujar Nurul kepada IntipSeleb di sela waktu menunggu pintu penonton dibuka di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu, 3 Agustus 2019.

Hal yang menarik, Nurul bersama kawan-kawannya dari Cikarang itu justru baru saling kenal saat akan menonton konser. Mereka berkenalan lewat media sosial Twitter masing-masing, kemudian mereka saling membuat janji untuk berangkat bersama ke Istora Senayan.

NUE'ST Bubar, Para Personel Tulis Surat Cinta untuk Fans

“Kita baru kenal sebenernya ha ha ha , kita kan punya grup L.O.V.E di Twitter, terus kenalan-kenalan begitu ada yang mau berangkat bareng atau enggak. Akhirnya kenal deh kita dan tukeran nomor Whatsapp,” ujarnya.

Sementara itu diketahui, NU’EST dijadwalkan akan memulai konsernya di Istora Senayan pada pukul 18.30. Sebelummua, lima anghota nu'est sudah berada sejak kemarin malam di Jakarta.

Hwang Min Hyun mini concert.

Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Hwang Min Hyun baru saja menggelar mini konsernya di Jakarta yang bertajuk k 2023 HWANG MIN HYUN MINI CONCERT (UNVEIL) IN JAKARTA pada Sabtu, 19 Agustus 2023 di Jakarta.

img_title
VIVA.co.id
20 Agustus 2023