Boyband NU’EST Resmi Guncang Indonesia, Fans Histeris

Konser Nuest di Istora Senayan, Sabtu, 3 Agustus 2019
Sumber :
  • VIVA.CO.ID/Putri Dwi

VIVA – Boyband asuhan Pledis Entertainment, yaitu NU’EST resmi menggebrak Tanah Air lewat sebuah konser yang bertajuk 2019 Nu’est Concert : Segno. Konser yang dipromotori oleh Mecima Pro ini berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pusat, tepat pada pukul 18.25 WIB. 

Sukses Gelar Mini Konser, Hwang Min Hyun Senang Bisa Bertemu Hwangdo di Jakarta

Berdasarkan laporan tim IntipSeleb, kedatangan boyband yang beranggotakan Hwang Min Hyun, Ren, JR, Baekho, Aron ini langsung disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa di sebut dengan L.O.V.E di Indonesia.

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area konser. Para penggemar NU’EST atau yang biasa disebut dengan L.O.V.E ini tak lupa membawa lighstick berwarna hitam putih ke dalam panggung. Cahaya dari lighstick itu pun sukses menimbulkan cahaya warna-warni terang di dalam area konser. 

Datang ke Jakarta, Hwang Min Hyun Rekomendasiin Tempat Wisata Favorit di Korea

Konser yang harusnya dimulai pukul 18.30 WIB itu dimajukan sekitar lima menit, yaitu menjadi pukul 18.25 WIB. Konser dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia raya bersama, lalu dilanjutkan dengan video pendek (vcr) yang menampilkan kelima personel.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap, kelima pria tampan itu pun membuka konser dengan mengenakan baju bergaya semi formal bergaya pangeran yang berwarna putih dan celana hitam. NU’EST sukses menghipnotis ribuan penggemar.

Pertama Kali Ke Jakarta, Hwang Min Hyun NU'EST Pengen Coba Ini

Lagu yang menjadi pembuka konser ini berjudul Hello. Saat kelima personelnya muncul, layar pun terbuka, ditambah lampu sorot yang menyoroti keempat personel. Kelima personel NU’EST membawakan lagu Hello sembari diiringi lighstick warna-warni sekaligus disambut dengan teriakan histeris dari para penggemar. Letusan confetti kerlap-kerlip pun semakin membuat konser semakin meriah. 

Setelah membuka konser dengan lagu Hello, NU’EST melanjutkan konser dengan membawakan tiga buah lagu yang tak kalah heboh lainnya, yaitu Love Pain, Over Come, dan BET BET. Kemudian, kelima personelnya menyapa penggemar Tanah Air dengan berbahasa Indonesia sekaligus mengungkapkan perasaan bahagianya.

"Senang banget akhirnya bisa ke sini. Apa kalian kangen kami? Terima kasih,” ungkap Baekho dengan bahasa Indonesia.

Lalu Minhyun pun menambahkan, “Terima kasih sudah datang ke sini, senang bertemu kalian,” tuturnya disambut histeris penonton.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya