Siwon Super Junior ke Jakarta, Tiket Termahalnya Ludes

Choi Siwon.
Sumber :
  • Twitter/siwonchoi

VIVA – Penggemar Super Junior (SuJu) bisa dibilang sangat setia pada idolanya, hal ini terbukti dengan selalu ludesnya tiket yang disediakan promotor tiap boyband asal Korea Selatan tersebut datang. Dan Indonesia merupakan negara dengan jumlah ELF (sebutan untuk penggemar SuJu) terbesar di dunia, jadi tak heran jika tiket mereka selalu laris manis. Termasuk ketika Siwon salah satu personel SuJu datang ke Indonesia.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Begitupun saat Siwon, salah satu anggota Super Junior datang akhir pekan ini untuk menggelar fanmeeting bertajuk Perfect Date. Bahkan kabar habisnya tiket acara tersebut langsung ramai dibicarakan. Bukan tiket untuk kelas termurah yang laris manis, justru tiket untuk kategori termahal yang ludes terjual begitu tiket mulai dijual.

Namun bukan berarti penggemar yang lain tak lagi bisa menemui idolanya dan merasakan berkencan dengan Siwon, karena masih ada sekitar 200 tiket dari 1.000 tiket yang disediakan oleh promotor yang bisa diperoleh melalui tiket.com.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

"Ada 80 persen sold out, jadi mungkin sekitar 200 tiket yang tersedia di bagi beberapa kategori," kata Yosi Marhayati dari Tiket.com, exclusive ticketing partner, dalam jumpa pers yang digelar di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Selasa 6 Agustus 2019.

Dari aplikasi tersebut, tiket yang tersedia hanya tinggal kategori Orange dengan harga Rp1 juta, kategori Pink Rp1,5 juta, Purple hanya untuk bagian B,C dan E dengan harga Rp2,2 juta. Sementara tiket kategori Blue telah terjual habis.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

"Kalau masih sisa, on the spot kita akan buka (penjualan)," kata Yosi. (rna)

Choi Siwon

Siwon Choi Bantah Terlibat Kasus Penipuan Mata Uang Kripto

Siwon Choi, aktor sekaligus anggota boy group Super Junior langsung membantah tudingan bahwa dia terlibat dalam penipuan koin atau penggunaan mata uang kripto yang ilegal

img_title
VIVA.co.id
15 Februari 2024