Bawakan Soundtrack Film Gundala, Tantri Kotak Akui Ada Kesulitan

Tantri Kotak berhijab
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

VIVA – Band Kotak didapuk untuk membawakan soundtrack film Gundala. Lagu yang akan dibawakan Kotak berjudul Growing Up, dengan jenis musik yang diusung elecktronik rock.

Kronologi Tantri Kotak Ketinggalan Pesawat di Bali, Perjalanan 10 Menit Jadi 1 Jam

Tantri menjelaskan, awalnya lagu yang berjudul Growing Up itu direkam bukan untuk soundtrack film Gundala, melainkan untuk album terbaru Kotak.

“Sebenarnya sih mungkin jodoh ya kita kan awalnya bikin lagu ini bukan untuk soundtrack sebuah film ya,” kata Tantri di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa 6 Agustus 2019.

Macet Parah Jelang Tahun Baru di Bali, Tantri Kotak Jadi Korban Ketinggalan Pesawat

Lagu Growing Up awalnya merupakan lagu dengan lirik menggunakan bahasa Inggris secara penuh. Namun ketika didapuk jadi soundtrack film Gundala, mau tidak mau Kotak harus mengubahnya menjadi bahasa Indonesia. Hal itu ternyata jadi kesulitan tersendiri yang dirasakan Tantri.

“Tiba-tiba saja awalnya liriknya lirik bahasa Inggris terus pas lagi Mas Joko Anwar minta lagu ini diubah menjadi bahasa Indonesia sedikit kesulitan,” kata Tantri.

Terbaru Ari Lasso, Ini 5 Penyanyi yang Dilarang Bawakan Lagu oleh Pencipta Lagunya

Meski merasa sulit, namun Tantri, Cua, dan Cella tampak sangat bersyukur karena kesulitan tersebut dapat dilaluinya dengan mudah dan cepat. Proses penggarapan lagu ini pun menurut Tantri berjalan dengan lancar.

Lebih lanjut, ibu satu orang anak itu  mengungkapkan kebahagiaan ketika lagunya didapuk jadi soundtrack film Gundala. Bagi Tantri, hal itu sangat membantu Kotak untuk menyebarluaskan lagu Growing Up.

“Kalau keasyikannya lagu kita jadi lebih mudah di-publish karena kan sekarang mudah mempromosikan lagu itu. Dari segi televisi kan sudah susah kan ya,” tuturnya.

Film Gundala yang disutradarai oleh Joko Anwar dan dibintangi oleh Abimana Aryasatya, Tara Basro, dan Rio Dewanto itu akan tayang pada 29 Agustus 2019. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya