The Sailor Experience di Balik Sukses Album Rich Brian

Rich Brian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Rapper ternama Tanah Air yang mencetak karier cemerlang di dunia musik Amerika, Rich Brian mengadakan pameran yang bertajuk The Sailor Experience. Pameran inipun digelar untuk memperkenalkan pada penggemar tentang perjalanan di balik proses pembuatan album The Sailor milik Rich Brian.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

Pameran yang digagas oleh Spotify itu menampilkan detail lengkap mengenai album terbaru Brian yang bertajuk The Sailor. Dalam acara yang digelar di Gudang Gambar, Cipete, Jakarta Selatan itu menampilkan 18 foto-foto perjalanan karier Rich Brian dan momen-momen spesial selama karier bermusik yang dilalui musisi berusia 20 tahun tersebut.

Sebanyak 18 foto itu diambil oleh sederet fotografer ternama Indonesia dan dunia. Mereka adalah David Brandon Greeting, Davy Linggar, Yana yatsuk, Julian Berman, Joyce Ng, Anand Sheth, Allen Chiu, Cody Burkhardt, dan Jennica Mae Abrams.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Rich Brian The Sailor Experience

Melalui foto-foto tersebut, orang-orang yang hadir dalam pameran bisa langsung mendengar lagu atau pesan dari Rich Brian dengan cara memindai kode yang ada di dalam setiap foto dengan menggunakan Spotify.

Dulu Benci Islam, Kisah Rapper Asal Amerika Putuskan Jadi Mualaf Mirip Umar Bin Khattab

Rich Brian yang tampak hadir dalam acara pameran tersebut pun menjelaskan bahwa album The Sailor adalah album yang dia buat dengan sangat personal. Rapper kelahiran Jakarta itu ingin lebih menunjukkan sisi tentang Indonesia dan keluarganya.

“Aku ingin album ini menjadi sangat personal dan mengeksplorasi Indonesia dan keluarga seperti itu. Keluarga dan Indonesia sangat lah personal, itu adalah bagian besar diriku sekarang,” kata Rich Brian, Rabu, 7 Agustus 2019.

Brian juga ingin memberi motivasi kepada setiap orang yang mendengar albumnya tentang sebuah mimpi besar yang harus diwujudkan tanpa mengenal lelah dan tidak pernah menyerah. Album yang berisi 12 lagu tersebut, bercerita tentang bagaiaman proses Rich Brian dari awal hingga sukses di pasar musik dunia.

“(Album) Ini adalah bagaimanan aku memulai semuanya,” kata Rich Brian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya