Kata Rich Brian, Wajahnya Ada di Billboard Times Square New York

Rich Brian
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – The Sailor Experience, adalah sebuah pameran yang diadakan oleh Spotify yang menampilkan karya-karya terbaru dari rapper ternama Indonesia yang sudah mendunia, Rich Brian. Dalam pameran tersebut, hadir juga Rich Brian sebagai tamu istimewa.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori

Pameran ini bermaksud untuk mempromosikan album terbaru Brian, The Sailor. Rich Brian mengatakan bahwa The Sailor bercerita tentang penjelajah yakni seseorang yang tidak takut mencoba hal baru dan mengejar mimpinya, walaupun mimpi tersebut terdengar gila. 

The Sailor mewakili diri saya sendiri, dan juga banyak pendengar saya di luar sana. Ini merupakan perjalanan yang luar biasa dan saya ingin membagikan kisah ini pada dunia, dari negara asal saya, lewat acara seperti The Sailor Experience,” kata Brian di Gudang Bambar, Jakarta Selatan, Rabu malam, 7 Agustus 2019.

G-Dragon BIGBANG Bakal Comeback ke Dunia Musik Secara Global Pertengahan 2024

The Sailor Experience membawa para fans menyelami kehidupan Brian, dengan pameran interaktif yang menyoroti proses di balik layar dari karier dan pembuatan album barunya. Karya-karya seni yang ditampilkan dalam pameran ini merupakan representasi visual dari perjalanan karier Rich Brian.

Rapper berusia 20 tahun itu juga mengatakan bahwa album The Sailor adalah album yang sangat berbeda untuknya. Brian juga sempat berpikir apakah album ini dapat diterima pencintanya atau tidak.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

“Albumnya sangat berbeda, aku tahu kadang aku berpikir apakah orang akan menyukainya, apakah orang tidak akan menyukainya,” tuturnya.

Lebih lanjut, album The Sailor milik Rich Brian itu juga tampaknya sudah terpampang dalam sebuah billboard di Times Square Newyork. Sebuah kebanggaan besar bagi setiap musisi jika karyanya dipasang dan dipromosikan di billboard tersebut. Hal itu juga tampaknya yang dirasakan Rich Brian.

Amazing. Melihat diriku di billboard, ini kali pertama aku berada di billboard sebesar itu. Aku terlihat dari gedung-gedung di sana,” kata Brian. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya