Machine Gun Kelly 'Panaskan' Jakarta di Jumat Malam

Machine Gun Kelly
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Teriakan penggemar jadi penanda dimulainya konser rapper Machine Gun Kelly (MGK). Konser bertajuk Machine Gun Kelly Hotel Diablo World Tour in Jakarta dimulai pukul 20.45 WIB.

Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri

Tampak semua penonton kompak mengangkat tangan mereka begitu layar LED panggung menyala. MGK membuka konser dengan membawakan lagu Habits dari album Bloom (2017).

Konser tunggal rapper 29 tahun ini seakan menjadi momen penggemar MGK untuk bisa menikmati langsung penampilannya yang memukau. Hal ini terlihat dari kompaknya penonton saat MGK menyanyikan lagu Habits.  

Machine Gun Kelly Diisukan Selingkuh, Megan Fox Sampai Hapus Akun Instagram

Konser yang digelar oleh promotor IME Indonesia dan berlokasi di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jumat, 9 Agustus 2019 berlangsung tanpa jeda. MGK berturut-turut membawakan lagu-lagu hits miliknya, seperti El Diablo, sebelum akhirnya menyapa penggemar.

"Jakartaaa, saya belum pernah ke sini sebelumnya," sapa rapper Amerika itu sebelum akhirnya menyanyikan lagu bernada melow miliknya, Let You Go dari album Bloom.

Tuai Kecaman, Machine Gun Kelly Hirup Zat Tak Dikenal di Dada Megan Fox

"Kalian bisa mengerti apa yang saya ucapkan? Saya sangat bangga bisa ada di sini," katanya.

MGK juga membawakan beberapa lagu hits yang memanaskan Jumat malam. Misalnya, Hollywood Whore, Glass House, Candy. Konser ini akan berakhir sekitar pukul 22.30 WIB.

Megan Fox.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Megan Fox berbagi kisah penuh emosi tentang pengalaman kehamilan ektopik dan keguguran yang ia alami bersama pasangannya Machine Gun Kelly sebagai masa-masa sulitnya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023