Aksi Seru Machine Gun Kelly Buat Penonton Terkejut

Machine Gun Kelly
Sumber :
  • VIVA/Rintan Puspitasari

VIVA – Menggelar konser pertama di Indonesia, rapper Machine Gun Kelly (MGK) benar-benar puaskan penonton. Lewat konser bertajuk Hotel Diablo World Tour in Jakarta, rapper Amerika ini banyak berinteraksi dengan penonton.

Punya Body Goals, Megan Fox Akui Tak Cinta Tubuhnya Sendiri

Tak cuma itu, penampilannya yang energik saat membawakan lagu-lagunya atau pun lagu cover, benar-benar memanjakan mata dan telinga penonton. Alhasil, konser yang digelar sekitar 90 menit ini memuaskan 'dahaga' penggemar MGK.

Para penggemar tak hanya menari menikmati alunan musik hip hop, mereka juga sibuk bernyanyi bersama hingga mengikuti gerakan khas dari MGK, yaitu dengan menyilangkan kedua tangan di atas badan atau mengacungkan bagian jari telunjuk dan jari manis.

Machine Gun Kelly Diisukan Selingkuh, Megan Fox Sampai Hapus Akun Instagram

Membuka konser dengan lagu Habits, Kemudian MGK membawakan lagu-lagu hitsnya, seperti I Think I'm Okay, The Break Up, Bad Things. Selain itu, lagu cover yang ditampilkan medley Wonderwall dan Ocean Eyes, Rap Devil, Till I Die, Golden God, Home, Lately, Bad Mother F*cker, Sail dan menutup konser dengan lagu 27.

Menariknya, selama konser digelar, MGK tak hanya berada di atas panggung. Beberapa kali rapper 29 tahun ini turun panggung untuk bernyanyi dengan penggemar, seperti saat menyanyikan lagu Bad Things. Sontak saja kejutan ini membuat penggemar berteriak dan berlari ke arah panggung tempat MGK turun panggung.

Tuai Kecaman, Machine Gun Kelly Hirup Zat Tak Dikenal di Dada Megan Fox

Tidak hanya itu, penonton yang ada di bagian tribun juga kebagian aksi serunya itu. MGK berlari ke belakang panggung saat menyanyikan lagu Golden God dan membuat penonton terkejut melihat aksinya hingga berlarian ke belakang panggung.

Penonton yang ada di bagian tribun tentu saja tak menyia-nyiakan momen tersebut. Tak sedikit yang langsung mengajak berfoto selfie saat melihat MGK merangkak naik ke tribun. Konser yang digelar di Tennis Indoor Senayan Jumat malam, 9 Agustus 2019 ini berakhir sekitar pukul 22.15 WIB.

Megan Fox.

Megan Fox Ungkap Pernah Alami Kehamilan Ektopik dan Harus Kehilangan Calon Anaknya

Megan Fox berbagi kisah penuh emosi tentang pengalaman kehamilan ektopik dan keguguran yang ia alami bersama pasangannya Machine Gun Kelly sebagai masa-masa sulitnya.

img_title
VIVA.co.id
30 November 2023