Afgan Syahreza Pamit: Mungkin Ini Konser Terakhir Saya

Afgan Syahreza
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Konser Afgan Syahreza Jumat malam, 9 Agustus 2019, membawa kabar duka. Di tengah Konser Dekade yang dihelatnya tersebut, Afgan tiba-tiba saja membuat para penontonnya sedih. Usai membawakan beberapa lagu, di antaranya Wajahmu Mengalihkan Dunia, Sadis, Lagu Cinta dan lainnya. Afgan berhenti sejenak untuk menyampaikan niatnya.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Ia pun menyampaikan Konser Dekade ini menjadi konser terakhirnya sebelum vakum. Ia memang berencana untuk istirahat sejenak.

"Mungkin ini konser terakhir saya sebelum vakum sementara, jadi saya ada proyek jadi mau rehat dulu," ujar Afgan di atas panggung, Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 9 Agustus 2019.

Sukses Jadi Penyanyi Ngetop, Afgan Ternyata Korban Bully Semasa Sekolah

Di perjalanan 10 tahunnya ini, Afgan merasa sudah waktunya untuk beristirahat, ia pun menyampaikan akan kembali satu tahun ke depan.

"Saya rasa setelah 10 tahun lebih ini sudah saatnya untuk rehat sejenak, gapapa ya, nanti kira-kira tahun depan, Insya Allah saya kembali lagi," katanya.

Ferdy Sambo Dituntut Hukuman Seumur Hidup, Ini Curahan Hati Trisha Eungelica

Penonton terlihat sedih ketika Afgan menyampaikan kabar tersebut, tak ingin berlarut Afgan kembali melanjutkan konser dengan membawakan lagu 'Jodoh Pasti Bertemu'.

Seperti diketahui, konser ini merupakan konser perpisahan sementara karena dia akan mengerjakan sebuah proyek di Amerika Serikat (AS). Penyanyi 30 tahun ini menceritakan bahwa konser Dekade di Indonesia harusnya digelar tahun lalu. Namun karena beberapa hal, konser tersebut baru terealisasi tahun ini.

"Kalau boleh saya cerita sedikit tentang konser ini, harusnya konser ini terjadi tahun lalu, cuma enggak tahu kenapa enggak kejadian terus. Saya pikir, ya sudahlah mungkin bikin konser di Indonesia belum rezeki saya," kata Afgan Syahreza. [mus]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya