Konser The Vamps Diundur

The Vamps.
Sumber :
  • Instagram @ckstar.id

VIVA – Konser grup musik asal Inggris, The Vamps diundur. Awalnya band yang beranggotakan Brad Simpson, James Mcvey, Conno Ball dan Tristan Evans itu akan menggelar konsernya di The Hall Kasablanka, Selasa, 13 Agustus 2019. Namun, pihak promotor, CK Star Entertainment ID mengumumkan konser itu mundur satu hari.

5 Hal Menarik yang Jadi Sorotan di Konser The Vamps

"Kami sangat menyesal karena suatu hal, konser The Vamps di Jakarta dimundurkan menjadi Rabu, 14 Agustus 2019, di tempat dan waktu yang sama," tulis promotor dalam laman Instagramnya.

Sebelum mengunggah itu, CK Star Entertainment ID telah memberi isyarat ada kendala dalam jadwal konser hari ini. Mereka meminta para penggemar yang disebut Vampettes berdoa untuk kelancaran acara.

Permintaan Maaf The Vamps untuk Fans Indonesia

"Untuk para Vampettes, kami harap kalian agar tenang dan bersabar, kami akan berusaha sebaik mungkin supaya acara ini bisa terlaksana," tulisnya.

Pengumuman mendadak itu disambut dengan beragam respons oleh warganet. Ada yang bersyukur karena konser tetap berjalan, ada juga yang menyayangkan karena pemberitahuan begitu mendadak.

Konser The Vamps Diundur, Fans Ini Merasa Beruntung

"Enggak apa-apa reschedule asal mulainya on time besok," tulis salah satu warganet.

"Anak saya dari Bandung jam 8 pagi tadi, kecewa karena hari ini harus ijin sekolah demi nonton konser The Vamps, tolong dipertimbangkan kalau ada pemberitahuan minimal sehari sebelum pertunjukan, kasihan yang datang dari luar kota," kata salah satu warganet dalam kolom komentar.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya