Konser Lany Mendadak Batal, Alasannya karena Listrik Tak Aman

Lany
Sumber :
  • Instagram/thisislany

VIVA – Konser Lany di Jakarta pada malam ini, Selasa 13 Agustus 2019, mendadak dibatalkan. Penonton yang sudah menunggu di venue pun mengamuk, karena pembatalan mendadak ini.

5 Fakta LANY Akan Konser di Indonesia Sebentar Lagi

Lewat akun Instagram, Lany langsung menyampaikan permintaan maafnya. Band indie asal Los Angeles itu menyebut, konser malam ini batal lantaran masalah teknis.

"Batalnya konser malam ini, lantaran kondisi listrik yang tak aman untuk konser. Kami harus memastikan semua orang di dalam gedung konser Lany aman, karena kami mencintai kalian. Tak ada yang lebih berarti bagi kami selain kalian," tulis Lany dalam Instagramnya, seperti dilihat VIVA, Selasa 13 Agustus 2019.

Deretan Musisi Dunia Jadwalkan Konser di Indonesia, Terbaru LANY

Lany pun meminta maaf atas insiden tak terduga di luar kontrol mereka. Atas batalnya konser tersebut, Lany mengatakan, akan menjadwalkan ulang konser pada esok hari, Rabu 14 Agustus. Penampilan pertama pukul enam sore. Penampilan kedua pada pukul 10 malam.

"Kami minta maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi tak sabar bermain untuk kalian besok," katanya lagi.

Bersiap Nonton LANY di Jakarta? Ini Harga Tiketnya
LANY dan IVE

Keren! IVE Gaet LANY Kolaborasi Lagu After LIKE

Dua member girl group Kpop IVE yakni Liz dan Rei berkolaborasi dengan LANY membawakan lagu andalan mereka berjudul After LIKE yang sempat viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
26 Oktober 2022