Permintaan Maaf The Vamps untuk Fans Indonesia

The Vamps
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Grup musik The Vamps akhirnya menunaikan konsernya di The Hall Kasablanka, Jakarta, Rabu, 14 Agustus 2019. Sebelum Konser dimulai, penonton diminta menyanyikan lagu kebangsaan, Indonesia Raya. 

Konser The Vamps Diundur, Fans Ini Merasa Beruntung

Barulah band yang beranggotakan Bradley Simpson (vokal), James McVey (gitar), Tristan Evans (drum), dan Connor Ball (bass) tersebut tampil. Mereka memulai konsernya sekitar pukul 20.10.

Mereka tampil kompak dengan pakaian warna putih, kecuali Connor yang mengenakan kaus hitam. Just My Tipe langsung mengajak penonton bernyanyi dan berdansa. 

Konser The Vamps Diundur

Lagu Personal dan Wild Hearts lalu diperdengarkan. Mereka sesekali menyapa dan mengajak penonton untuk lebih semangat. 

Setelah lagu ketiga, lampu dipadamkan sejenak. Lampu sorot mengarah ke sang vokalis. Momen itu digunakan Bradley untuk menyampaikan permohonan maaf. 

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Ini Harga Tiket Konser The Vamps

"Sebelum kami melanjutkan ini, kami ingin mohon maaf karena harus menjadwalkan ulang konser ini. Meski begitu konser ini masih tetap berjalan, kalian memang yang terbaik," ujar Bradley yang saat itu telah berada di belakang keyboard. 

Lagu For You lalu dibawakan. Seolah ingin membayar rindu penggemarnya, The Vamps membawakan 18 lagu pada malam itu. All Night jadi penutup malam sebelum penonton meninggalkan area konser. (nsa)

The Vamps

5 Hal Menarik yang Jadi Sorotan di Konser The Vamps

The Vamps sukses menghibur penggemarnya di Jakarta

img_title
VIVA.co.id
15 Agustus 2019