NOAH dan Yovie Widianto Bakal Kolaborasi, Seperti Apa Aksinya?

NOAH dan Yovie His Friends
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Promotor musik Berlian Entertainment dalam waktu dekat ini akan menghadirkan sebuah konser musik bertajuk Project X. Konser musik tersebut digelar dalam rangka menyambut usia 10 tahun Berlian Entertainment menyuguhkan konser-konser musik di Indonesia.

Selagi Punya Waktu, Karya Terbaru dari Ade Govinda dan Sammy Simorangkir

Acara konser Project X itu akan menghadirkan grup band utama yakni NOAH dan Yovie Widianto. Kolaborasi menarik di atas panggung itu diberi nama NOAH X Yovie and His Friends.

Yovie mengatakan bahwa konser Project X ini adalah bentuk apresiasinya untuk Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment. Dino telah memberi banyak pengaruh di industri musik Tanah Air.

Lirik Gemes Lagu Telat Cemburu, Kolaborasi Meiska Adinda dan Kamga

“Ini saatnya saya dan NOAH memberi apresiasi kepada Dino Hamid, perayaan 10 tahun dia di dunia musik. Ada generasi baru yang membawakan musiknya juga nanti,” kata Yovie di Grand Indonesia, Kamis 15 Agustus 2019.

Baca Juga: Pria Ini Meninggal Setelah Makan Durian Campur Alkohol

Kisah Sukses Band Tresna, Kemenangan di Audisi Harmoni dan Kolaborasi dengan Anji

Tidak jauh berbeda dengan Yovie, Ariel pun menuturkan hal yang sama bahwa dia dan NOAH bangga dilibatkan dalam acara konser ini. Segala persiapan pun sudah dilakukannya, termasuk akan memberi kejutan kepada Yovie Widianto di atas panggung.

“Persiapannya kita, pertama songlist, karena kan kita album baru. Terus treatment panggung tapi nanti itu diomongin di akhir, terus kita siap-siap aja ngasih kejutan ke Mas Yovie di panggung nanti,” kata Ariel.

Selain Yovie dan NOAH, akan ada juga sederet penampilan menarik dari artis-artis yang lain, seperti Arsy Widianto, Brisia Jodie, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Mario Ginanjar, dan masih banyak yang lainnya.

Berada satu panggung bersama NOAH dan Yovie tentu saja menjadi kebanggaan tersendiri untuk Rizky Febian. Putra sulung Sule itu berjanji akan memberikan penampilan yang menarik dan total.

“Ini kebanggaan bisa kerjasama sama Berlian, berkat Mas Yovie, bisa ketemu sama NOAH, luar biasa. Makasih Mas Yovie bisa diajak di acara yang luar biasa ini,” kata Rizky.

Konser Project X itu sendiri akan digelar pada tanggal 28 September 2019, di Istora Senayan Jakarta. Untuk informasi harga tiket dan pembelian dapat diakses melalui www.berlianentertainment.com dan www.tiketapasaja.com. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya