GAC Diisukan Bubar, Manajer: Mereka Masing-masing Mau Keluarin Solo

Gamaliel Audrey Cantika atau GAC
Sumber :
  • Instagram.com/gac_music

VIVA – Gamaliel, Audrey, dan Cantika yang tergabung dalam grup vokal GAC, tiba-tiba saja ditimpa isu miring yang menyebutkan bahwa mereka akan bubar dan tak tergabung lagi dalam sebuah grup. 

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Namun saat dihubungi awak media, Chandra Manitu, manajer GAC memberi klarifikasi bahwa sebenarnya GAC tidak akan bubar melainkan hanya break selama beberapa waktu ke depan. 

Ketiga personelnya akan fokus untuk berkarier secara solo dan mengeluarkan lagu secara masing-masing. “Iya (vakum), sebenarnya mereka mau ngeluarin solo masing-masing, jadi kalau solonya keluar berbarengan sama GAC jadi enggak fokus salah satunya,” kata Chandra, Jumat 16 Agustus 2019.

GAC Introduces an Autonomous Car with Future Van Life Concept

Chandra menambahkan bahwa single ketiga personel GAC itu akan dirilis pada bulan September mendatang. Keputusan untuk break dari GAC dan bersolo karier sebenarnya bukanlah keputusan singkat. Gamal, Audrey, dan Cantika sudah memilikirkan dengan matang sejak beberapa bulan yang lalu.

Baca juga: Enggak Musik Saja, GAC Jaring Millenial Geluti Dunia Kuliner.

Ternyata, Cantika Abigail GAC Masih Keluarga dengan Rafael Alun dan Mario Dandy

“Sebenarnya sudah dari beberapa bulan lalu mereka sudah mau solo. September nanti Audrey, next Cantika, baru Gamal,” katanya.

Lebih lanjut, Chandra menjelaskan bahwa usulan awal untuk break dari GAC dan bersolo karier bukan datang dari individu personel, melainkan dari semua personel.

“Usulan dari mereka (GAC) dan label melihat itu tidak ada salahnya mereka bersolo dulu,” ujar Chandra. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya