Putri Titi DJ Stephanie Poetri Susul Rich Brian Gabung di 88rising

Stephanie Poetri
Sumber :
  • Instagram Stephanie Poetri

VIVA – Nama putri Titi DJ, Stephanie Poetri mendadak jadi sorotan. Pada 17 Agustus 2019 lalu, label musik 88rising, platform para musisi hip hop Asia mengadakan festival musik berjudul Head in The Clouds Music Festival yang digelar di Los Angeles, California, Amerika Serikat.

Titi Dj Tandai 40 Tahun Berkarier di Industri Musik Lewat Album Baru

Dalam festival tersebut, Stephanie Poetri ikut hadir. Bukan cuma Stephanie Poetri, musisi Tanah Air yang sudah lama bergabung dengan 88rising, Rich Brian dan NIKI juga ikut andil. Pada saat tampil 17 Agustus 2019 itu, NIKI sempat membawakan lagu Indonesia Raya dan mengibarkan bendera merah putih di atas panggung.

Baca Juga: Midsommar jadi Film Terseram 2019, Apa Sih yang Bikin Horor?

Bucek Depp Ngaku Gaya Pacarannya 'Kumpul Kebo'

Dalam festival tersebut, Stephanie membawakan lagu andalannya, I Love You 3000. Penampilan Stephanie tentu saja menimbulkan tanya, apakah wanita berusia 20 tahun itu sudah bergabung dengan 88rising, mengingat festival tersebut diisi oleh artis-artis 88rising.

Akhirnya melalui sebuah wawancara yang diunggah dalam akun YouTube The Lunch Table, Stephanie yang baru saja selesai manggung membenarkan bahwa dia telah bergabung dengan 88rising.

Gagal Mempertahankan Pernikahan 2 Kali, Bucek: Cerai Bukan Hal Memalukan

“Aku baru saja melakukannya (tanda tangani kontrak dengan 88rising),” ucap Stephanie sambil tersenyum saat ditanya perihal apakah dia sudah bergabung dengan label asuhan Sean Miyashiro tersebut.

Bergabungnya Stephanie menambah daftar musisi Indonesia yang bergabung dengan 88rising setelah sebelumnya ada Rich Brian dah NIKI. Sekedar informasi tambahan, Stephanie Poetri merupakan anak dari penyanyi Titi DJ dan ayahnya yang berkebangsaan Amerika, Andrew Hollis Dougharty. Stephanie baru dikenal publik setelah merilis single yang berjudul I Love You 3000. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya