Monsta X dan Mamamoo Siap Konser di V Heartbeat Jakarta

Mamamoo
Sumber :
  • Instagram/@mamamoo_official

VIVA – Pertama kalinya festival musik V Heartbeat digelar pada 31 Agustus 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. V Live Indonesia bekerja sama dengan promotor Mecima Pro menghadirkan sederet musisi terkenal Korea Selatan.

Viral, Ekspresi Kocak DO EXO Melongo Nonton Hwasa MAMAMOO Dance Seksi

Acara yang bertajuk V Heartbeat The Gateway to Asia ini akan menghadirkan dua grup populer K-Pop, yaitu boyband Monsta X dan juga girlband MAMAMOO. 

Yang paling menarik dari festival ini adalah penggemar tak hanya menonton konser saja, tetapi pihak V Live juga bakal menyediakan sesi Hi-Touch atau sesi "tos" dengan idola khusus untuk para penggemar MAMAMOO yang beruntung di Indonesia. Sedangkan untuk benefit lain dengan Monsta X belum diketahui dengan pasti.

Hwasa Mamamoo Unggah Foto Penuh Makna setelah Dilaporkan karena Aksi Panggung Vulgarnya

Namun, tiket V Heartbeat The Gateway to Asia akan berbeda dari konser-konser musik pada umumnya. Sebab, tiket tersebut hanya bisa didapatkan dengan cara mengikuti undian yang diadakan oleh pihak penyelenggara atau tidak dijual di situs web mana pun. Hati-hati penipuan, ya.

“Tiket hanya akan diberikan dengan cara undian kepada mereka yang mendaftar fanship di V Live sebanyak 3.000 orang. Tiket yang dijual di website lain bukan merupakan tiket resmi dari V Live, kamu tidak dapat berpartisipasi dengan tiket tersebut," demikian pemberitahuan dari pihak V Heartbeat.

Hwasa Mamamoo Dilaporkan ke Polisi Akibat Aksi Panggung Tak Senonoh

Selain artis-artis K-Pop, V Heartbeat The Gateway to Asia juga menghadirkan sederet artis populer Tanah Air, seperti Afgan, Vidi Aldiano, RAN, dan juga Sheryl Sheinafia. Penyanyi populer Vietnam, yakni Bich Puong  ikut meramaikan festival musik ini.

Hwasa MAMAMOO

Hwasa MAMAMOO Diselidiki Polisi karena Pakaian Tak Senonoh

Hwasa MAMAMOO baru-baru ini terlibat dalam kontroversi lantaran pakaiannya yang dianggap tak senonoh dalam sebuah acara variety show. Member MAMAMOO itu tampil vulgar.

img_title
VIVA.co.id
12 September 2023