Lagu Location Unknown Viral, Honne Siap Tampil Lagi di Jakarta

James Hatcher dan Andy Clutterbuck, personel Honne.
Sumber :
  • Instagram @hellohonne

VIVA – Lagu Location Unknown yang dibawakan oleh Honne tiba-tiba saja viral. Location Unknown viral lantran lagu tersebut dinyanyikan oleh Gempita atau Gempi yang merupakan putri Gading Marten dan Gisella Anastasia.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

Dalam video tersebut Gempi menyanyikan reff dari lagu itu. Di media sosial, lagu Location Unkown pun viral dengan tagar #garagaragempi. Bahkan video singkat itu juga diunggah oleh Honne di akun Instagramnya.

(Video) ini dan lagu kami Location Unknown tampaknya lagi viral di Indonesia saat ini. Kami melihatmu dan kamu mencintai kalian semua #garagaragempi," tulis akun @hellohonne.  

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Nasional Bersama Jokowi, Gisel: Bangga Sampe Gemeteran

Honne sendiri sebelumnya pernah tampil dalam ajang We The Fest 2018 bulan Juli. Nah, bagi yang penasaran dengan Honne dan ingin mendengarkan Location Unknown secara live, duo musisi elektronik asal London, Inggris itu akan kembali tampil di Jakarta.

Mereka bakal hadir dalam rangka tur 'Love Me / Love Me Not 2019 Tour'. Honne rencananya akan tampil di  Livespave SCBD, Jakarta Selatan pada tanggal 21 November 2019.

Gempi Baca Puisi di Acara Natal Bersama Jokowi, Gading Marten Bangga Sampai Nangis!

Bahkan, tiket presale gelombang pertama yang dibanderol dengan harga Rp500 ribu telah habis terjual.  Kalau Kamu enggak ingin kelewatan, pantau terus informasi ter-update-nya. Dengan begitu, Kamu bisa ikutan bernyanyi Location Unkown secara live bareng Honne.

Sebagai informasi, duo musik elektronik yang beranggotakan James Hatcher dan Andy Clutterbuck itu dibentuk pada tahun 2014 di Bow, London. Honne merilis album mini pertama, Warm on a Cold Night dan All in the Value pada 2014. Kemudian mereka merilis album debut berjudul Warm on a Cold Night pada 22 Juli 2016 melalui Tatemae Recordings.

Location Unknown yang dinyanyikan Gempi menjadi salah satu lagu Honne yang paling populer.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya