Asyik, Kisah BTS Bakal Dibikin Drama

BTS.
Sumber :
  • Allkpop

VIVA – Pasca mengumumkan rencana memperpanjang masa istirahat (hiatus), boyband asal Korea Selatan Bangtan Boys (BTS) kembali membuat pengumuman penting. Big Hit Entertainment, selaku agensi yang menaungi BTS baru saja membahas rencana untuk membuat drama untuk ketujuh personil BTS.

Jennie BLACKPINK Dikabarkan Bakal Kolaborasi dalam Lagu dan MV Terbaru Zico

Pada 21 Agustus pukul 11 siang waktu setempat, Big Hit Entertainment menggelar presentasi di mana mereka mendisukusikan status saat ini dan arah bisnis mereka di masa datang. Co-CEO Bang Shi Hyuk dan Yoon Seok Joon, begitu juga dengan Presiden beNX Seo Woo Seok juga hadir di sana.

“Kami saat ini sedang mempersiapkan sebuah drama berdasarkan BTS Universe dengan studio produksi Korea yang terkenal. Kami berencana untuk meluncurkannya pada pertengahan akhir tahun 2020,” demikian agensi tersebut mengumumkan.

Hempaskan Citra Idol K-Pop, Park Ji Hoon Unjuk Bakat melalui Akting di Love Song for Illusion

Dilansir dari laman Soompi, drama ini menceritakan tentang kisah tujuh pria yang pertama kalinya di BTS Universe. Drama ini juga berdasarkan pada kisah nyata dari para personel BTS.

Baca juga: Eks Personel SNSD Jessica Dituntut 24 Miliar Oleh Agensi China

Profil Hyeri dari Debut Girl's Day hingga Kontroversi Kisah Cinta dengan Ryu Jun Yeol dan Han So Hee

Drama ini mengisahkan tentang masa muda para personel BTS yakni Rap Monster, Suga, V, Jin, J-Hope, Jimin, dan Jungkook. Ketujuh personil pun tidak secara langsung berakting memerankan karakter mereka dalam drama tersebut. Mereka akan memilih para aktor untuk memainkan peran mereka.

Selain itu, Big Hit juga berencana menyapa penggemar melalui berbagai media dan genre seperti webtoons, novel, games, animasi, buku komik, dan drama. Mereka berencana menggabungkan cerita untuk artis lain dari label lain selain BTS. (nsa)

LE SSERAFIM

Tampil di Coachella 2024, Vokal LE SSERAFIM Kena Kritik Pedas Netizen

LE SSERAFIM menjadi salah satu group K-Pop yang tampil di panggung Coachella 2024. Tentu saja hal ini menjadi momen membanggakan bagi grup musik yang masih terbilang baru

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024