Ain't Gonna Give Up, Lagu Pembuka di Project Terbaru RAN

RAN.
Sumber :
  • VIVA/Sumiyati

VIVA – Sebagai grup musik yang masih solid dan selalu aktif merilis karya, geliat Rayi, Asta dan Nino RAN untuk terus berinovasi terhadap karyanya tampaknya masih belum surut. Hal ini dibuktikan melalui proyek terbarunya berjudul Omne Trium Perfectum; The Series.

Rayyanza 'Cipung' Ulang Tahun, RAN Dateng ke Andara Beri Kado Spesial Ini

Berbeda dari sebelumnya, di proyek terbarunya ini, tiap personel dipercaya untuk menahkodai satu lagu dengan taste-nya masing-masing. Dari tiga lagu yang akan dirilis, proyek ini dibuka dengan satu lagu yang ditulis dan diproduseri sendiri oleh Rayi, berjudul Ain't Gonna Give Up.

Lagu bergenre Hip-hop, R&B, dan Dance & Soul ini menceritakan tentang kisah nyata sang vokalis dalam menghadapi berbagai momen sulit dalam hidupnya, yang membuat Rayi hampir menyerah. Dalam lagu ini, RAN turut menggaet Ramengvrl, untuk sentuhan rap-nya.

Lawatan ke Australia, KSAL Muhammad Ali Hadiri Forum Indo-Pacific Sea Power Conference

"Entah kenapa di awal nulis lagu ini, gue langsung kepikiran mengajak Ramengvrl untuk kolaborasi. Dia punya talent dan attitude yang enggak banyak orang punya. Apalagi dengan cara dia nge-rap, gue rasa siapa pun yang mendengar kolaborasi ini bisa langsung merasakan dampak musiknya,” ujar Rayi di Jakarta, Rabu, 21 Agustus 2019.

Ia mengatakan, dampak musiknya akan bisa dirasakan terlebih oleh mereka yang memang sedang membutuhkan semangat dalam menghadapi berbagai kesulitan yang dialami.

Yura Yunita Siapkan Konser Malam Tahun Baru, Ini Lokasi dan Harga Tiketnya

Untuk video klip Ain't Gonna Give Up, kali ini RAN memercayai Shadtoto Prasetio, sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia fesyen dan periklanan.

“Pras punya cara pandang yang unik dalam melihat sesuatu. Mungkin karena dia udah lama berkecimpung di dunia fesyen kali ya, jadi perspektifnya beda dan bikin setiap detik videonya penuh kejutan," tambah Nino.

Di event We The Fest (WTF) 2019, yang lalu, RAN untuk pertama kalinya membawakan Ain't Gonna Give Up. Dan di luar dugaan, sambutan untuk lagu ini luar biasa meriah. Padahal, tak satu pun dari penonton yang pernah mendengar lagu ini.

“Berbekal hasil baik tersebut, kami semakin ga sabar untuk segera mengajak kalian ikut bersenang-senang dalam rangkaian kejutan dari kita tahun ini, yang akan segera keluar satu per satu," kata Asta.

Lagu Rayi RAN, Ain't Gonna Give Up akan dirilis pada Jumat, 23 Agustus 2019 dan bisa dinikmati di berbagai stasiun radio, platform musik streaming dan YouTube. Gimana, penasaran enggak nih sama video klip terbaru mereka?

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya