Baru Menikah, Arina 'Mocca' dan Hiroaki Kato Sweet Banget!

Arina Ephipania dan Hiroaki Kato.
Sumber :
  • Portrait Management

VIVA – "Akhirnya kami menyadari tempat ternyaman di semesta ini adalah ketika bersama". Kalimat indah itu diucapkan oleh Arina Ephipania untuk menggambarkan hubungannya dengan Hiroaki Kato.

Arina Mocca Ajak Suami Bikin Single Nada Sousou Versi Indonesia

Publik Tanah Air mengenal Arina sebagai vokalis grup band Mocca. Sementara Hiroaki adalah musisi asal Jepang yang sudah lama berkarir di Indonesia. Ia juga aktif menjadi host salah satu program televisi.

Kini keduanya telah resmi menikah. Pernikahan mereka yang privat dan indah telah berlangsung di Jakarta, 21 Agustus 2019.

Kolaborasi Arina Mocca dan Hiroaki Kato di Single Nada Sousou

Setelah menikahi pujaan hatinya, Hiroaki merasa bahagia dan berterima kasih. "Untuk orang-orang yang kami sayangi, terima kasih atas dukungannya selama ini dan juga mohon bimbingannya buat kami berdua, kalian semua adalah Teman Sejati bagi kami".

Bersama Arina di sisinya, ia siap melawan dunia! Ia pun optimis menjalani kehidupan bersama Arina akan selalu dipenuhi tawa dan rasa haru. Ada hal yang membuat ia jatuh hati kepada Arina, "Bersama Arina, Saya Hiroaki Kato bisa menjadi diri yang sesungguhnya. Warm hug is always going to be the sweetest Home," ujarnya.

Bikin Video Klip Beda Selera, Hiroaki Kato Mau Ngademin Pilpres

Hiroaki pun mengenang awal ia mengenal Arina, 11 tahun yang lalu. Diakui Hiroaki, saat itu dia menjadi pengagum Arina. "Diawali dari seorang penggemar rahasia sampai menjadi my only one...Mungkin inilah yang dinamakan changing fate," katanya, dikutip VIVA.co.id dari Portrait Management.

Seperti Hiroaki, Arina juga mengenang pertemuan pertamanya dengan suami. Sempat terpisah jarak dan waktu selama 11 tahun Arina pun menyadari, bahagia adalah saat mereka bersama. "Mulai sekarang kami berdua siap berbagi petualangan dengan tawa dan air mata hingga maut memisahkan kelak. Singkat kata, perasaan saya adalah bahagia".

Sebelum mereka menikah, pasangan musisi ini sudah beberapa kali bernyanyi bersama di beberapa acara musik. Arina juga sempat menyumbangkan suara dalam duet di lagu “Nada Sou Sou” yang ada di album HIROAKI KATO.

Pernikahan mereka yang privat mungkin saja membuat para fans terkejut. Tapi satu hal yang juga membahagiakan, mereka siap bermusik bersama. Untuk ke depannya, Hiro dan Arina akan membuat karya bersama, diawali dengan video klip Nada Sou Sou yang akan dirilis dalam beberapa bulan. Happy Wedding, ya Arina dan Hiro!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya