Raffi Ahmad Boyong Artis Cilik Tampil di RANS Music Konser

Hajatnya Rans Entertaiment
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Kelima penyanyi cilik tanah air jebolan ajang pencarian bakat Idol Junior 2018, Anneth, Deven, Raisya, Gogo, dan Nashwa yang tergabung dalam RANS Music tampil menghibur para penggemarnya melalui konser di Teater IMAX Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Sabtu, 24 Agustus 2019.

Terungkap Perbedaan Alasan Ridwan Kamil dan Raffi Ahmad yang Putuskan Adopsi Anak

Konser yang bertajuk Mimpiku Jadi Nyata ini digelar untuk mengobati kerinduan para penggemar mereka sekaligus sebagai ajang bagi anak-anak Indonesia untuk menikmati konser dengan penyanyi seusia mereka.

"Hari ini adalah hajatnya Rans Entertaiment bersama Langit Musik. Enggak banyak konser atau acara untuk anak-anak. Mereka ini mewakili image anak-anak Indonesia sekarang yang suka dengan kebarat-baratan," ujar Raffi Ahmad sebelum konser.

Atta Halilintar Bocorkan Teka-teki Bayi Adopsi Raffi Ahmad, Berasal dari Palestina?

Baca juga: Kit Harington dan X-Men's Wolverine Mulai Tren di Twitter

Raffi sendiri memilih Teater IMAX Keong Mas sebagai tempat konser karena ikonik dengan anak-anak Indonesia.

Soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Adopsi Anak, Ramalan Hard Gumay Bikin Tercengang

"Karena ikoniknya anak-anak Indonesia banget. Rasa-rasanya enggak banyak konser anak-anak seumuran mereka. Rans music dan rans entertaiment, kami melihat Rafathar juga, cuman Rafathar sering melihat musik luar terus," katanya.

Dalam konser ini, kelimanya akan berkolaborasi dengan penyanyi lain seperti Monita Tahalea, Brisia Jodie, hingga Marsha Zulkarnain.

Selain mengadakan konser, kelima anak ini juga akan meluncurkan album Mimpiku Jadi Nyata, dengan 12 lagu di dalamnya. Raffi Ahmad menggandeng Aan Story dan Jeffry Stefanus sebagai Music Produser.

"Hari ini launching album mereka, ya kami buat mini koinser mereka. Jadi kami gemes banget acara anak-anak Indonesia bergerak lagi dari statistik data, rasa-rasanya kami bisa membuat gebrakan. Ada konser, launching album, dan launching webseries mereka," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya