Hot, Shawn Mendes dan Camila Cabello Saling Goda, Panggung MTV Panas

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/MTV

VIVA – Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil di ajang MTV Video Music Awards 2019, Senin, 27 Agustus 2019, waktu Amerika. Shawn dan Camila Cabello tampil membawakan lagu Senorita. Siapa sangka, penampilan tersebut buat fans mereka baper.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Chemistry yang terjalin antara keduanya sangat kuat. Kedua nama ini memang telah lama dikabarkan memiliki hubungan spesial, lebih dari sekadar teman. Meski belum secara jelas mengonfirmasinya, namun kedua artis ini sama-sama tak ragu tampil mesra di depan publik. 

Di MTV Awards itu, Shawn Mendes mengenakan singlet putih saja. Camila Menyeimbangkan dengan gaun putih yang tembus pandang. 

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Awalnya, duet terlihat biasa saja. Shawn memegang gitar untuk mengiringi Camila bernyanyi. Sampai di pertengahan lagu, Camila mulai menghampiri Shawn dan mulai memanaskan suasana. 

Baca Juga: Shawn Mendes dan Camila Cabello Kepergok Bercumbu Mesra

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Camila mengitari Shwan yang terpaku dengan gitar dan standing mic di hadapannya. Gadis itu merebahkan badan di punggung Shawn yang membuat teriakan penonton makin kencang. 

Tak lama Shawn mengambil microphone, menaruh gitar di belakang dan memeluk Camila dari belakang. Penampilan mereka semakin panas, Camila bergoyang sampai lirik berada di bagian, "don't stop."

Musik terdiam, wajah Camila dan Shawn saling berhadapan. Mata keduanya terpejam dan membuat penonton makin menggila.

Belum selesai sampai di situ, di bagian akhir merupakan puncaknya. Camila Cabello berdansa sedemikian rupa dengan Shawn Mendes, sampai musik tiba ke bagian intro akhir.

Wajah Shawn Mendes dan Camila Cabello kembali bertemu. Shawn memegang mikrofon yang berada di antara wajahnya dengan Camila. Cara pandang mereka tampak tak biasa. Sampai di akhir lagu, mereka masih saling menggoda dan menutup duet panasnya dengan senyum lega.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya