Artis-artis Ikut Baper Lihat Shawn Mendes dan Camila Cabello Hot Abis

Shawn Mendes dan Camila Cabello
Sumber :
  • Instagram/MTV

VIVA – Shawn Mendes dan Camila Cabello tampil mesra di atas panggung MTV Video Music Awards 2019. Beberapa penggemar kecewa karena penampilan mesra tersebut tidak diakhiri dengan ciuman. Bukan hanya penggemar mereka berdua, tapi sederet selebriti ikut merasakannya.

Camila Cabello Tak Sengaja Perlihatkan Payudara Saat Siaran Langsung

Beberapa di antaranya adalah Nick dan Joe Jonas. Kamera ikut menyoroti Joe yang duduk di kursi penonton. Saat lagu Shawn Mendes dan Camila Cabello berakhir, mereka mengangkat tangan, pertanda kecewa tak ada ciuman di akhir pertunjukan.

Reaksi serupa ditunjukkan Taylor Swift dan Bebe Rexha. Mulut mereka terbuka, tak percaya, terkejut dengan apa yang dilihat di atas panggung. Bahkan di akhir lagu terlihat gerak bibir Rexha yang ingin Shawn dan Camila berciuman.

Lirik Lagu Imagination by Shawn Mendes, Lengkap Dengan Terjemahan

Baca juga: Bikin Video Pakai Bikini, Ayah Vanessa Angel: Saya Jijik dan Muak

"Kiss, kiss, kiss," tampak mulut Rexha mengucapkan kalimat tersebut.

Isu Balikan sama Shawn Mendes, Camila Cabello Kegep Kunjungi Toko Seks

Camila Cabello dan Shawn Mendes tampil menggoda membawakan lagu Senorita. Chemistry mereka terlihat sangat kuat saat membawakan lagu tersebut. Awal penampilan terlihat biasa saja. Keduanya mengenakan pakaian senada yang berwarna putih. 

Hal itu berubah sampai Camila mendekati Shawn. Menggodanya dan wajah mereka saling bertemu. Shawn juga memeluk Camila dari belakang.

Puncaknya saat akhir lagu. Wajah Shawn Mendes dan Camila Cabello bertemu dalam waktu lama. Mereka sesekali beradu pandang, memejam dan menunduk. Di akhir lagu, Camila menyentuh hidung Shawn dengan hidungnya sendiri.

Fans kecewa karena mengira mereka akan berciuman. Hubungan Shawn Mendes dan Camila Cabello memang kerap jadi sorotan. Meski tak pernah mengonfirmasi langsung, namun kemesraan mereka di depan publik tampak begitu nyata. Bahkan saat duduk di bangku penonton VMAs ini pun, keduanya tak pernah lepas menggenggam tangan satu sama lain, begitu lengket dan mesra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya