Anggun Salip Ed Sheeran dan Justin Bieber di Tangga Billboard

Anggun C. Sasmi.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Sebuah prestasi baru saja ditoreh penyanyi berdarah Indonesia, Anggun yang sukses bertengger di Tangga musik Billboard Dance Charts lewat singlenya Perfect World. Pekan ini, lagu yang dinyanyikan Anggun dengan nuansa upbeat tersebut berhasil naik ke posisi 37.

Kabar Terbaru Anggun, Ikut Terlibat dalam Broadway Legendaris 

Bukan cuma sukses menembus top 40 tangga lagu Amerika Serikat, posisi tersebut juga membuat Anggun menyalip Ed Sheeran dan Justin Bieber melalui lagu berjudul "I Don't Care". Prestasi tersebut jelas merupakan hal yang membanggakan Anggun sebagai seorang musisi internasional.

Tahun ini Anggun tidak lagi kembali menjadi juri untuk ‘The Voice Indonesia’ dikarenakan kesibukan karier internasionalnya yang dipenuhi dengan rekaman perdana program TV ‘The Masked Singer’ di Paris, Prancis. Di program itu, Anggun duduk di panel juri, juga pembuatan film televisi berbahasa Prancis yang merupakan pengalaman perdana baginya

Anggun Tampil Memukau di Champs Elysees Paris Pada Malam Tahun Baru

"Musik saya bukan milik saya. Saya membiarkannya untuk berkelana ke penjuru dunia dan saya merasa bahagia melihat bahwa begitu banyak orang di seluruh dunia yang menikmatinya," ujar Anggun.

Berhasil masuk dalam Top 40 tangga lagu Amerika Serikat juga dianggap Anggun sebagai pencapaian terbaik dalam karier bermusiknya. 

Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Produser Australia, Ini Fakta-fakta Angus Wonderland

"Setiap tahun, saya berkata pada diri sendiri bahwa saya akan mencoba mengatur lebih banyak waktu untuk saya dan keluarga saya, tetapi tampaknya di periode 2019 sampai 2020 ini akan menjadi lebih intens secara profesional daripada sebelumnya," tutur Anggun.

Anggun C.Sasmi

Anggun Cetak Sejarah Usai Jadi Bintang Tamu di The Voice Kanada, Suaranya Menggelegar Seisi Ruangan

Meskipun tidak lagi di Indonesia, nama Anggun masih ukir prestasi di kancah internasional. Baru-baru ini ia kembali mengukir sejarah musik Indonesia dengan penampilannya.

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024