Demi Nonton Konser Boyband Korea TVXQ, Fans Rela Panas-panasan

TVXQ
Sumber :
  • Facebook SMTOWN

VIVA – Antrean para Cassiopeia, sebutan penggemar boyband TVXQ mengular di pintu masuk Hall 3A Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kota Tangerang, pada Sabtu, 31 Agustus 2019. 

Park Yoo Chun Dilarang Jadi Artis dan Tampil di TV

Mereka rela datang sejak siang hari untuk mengantre selama berjam-jam di cuaca yang panas sekaligus terik demi menonton mega konser dari duo grup pelantun Mirotic ini.

Dilansir laman IntipSeleb, Grup besutan SM Entertainment ini dijadwalkan naik pentas tepat pukul 18.30 WIB, tetapi sejak pukul 14.00 WIB arena Hall 3A ICE BSD sudah dipadati para Cassiopeia. Antrean pun tampak mengular.

Sempat Ditunda, Changmin TVXQ Menikah 25 Oktober 2020

Salah satu penggemar yang berhasil diwawancarai adalah Zaskia bersama dengan lima orang temannya yang berasal dari Bandung, Jawa Barat. 

Konser boyband TVXQ

Changmin TVXQ Putuskan Tunda Pernikahan yang Tinggal Seminggu, Kenapa?

Keenamnya rela berangkat Sabtu dini hari dari Bandung naik kereta hanya untuk menyaksikan konser solo perdana TVXQ di Indonesia.

“Aku sampe Jakarta jam 3.30 WIB, terus nginep sebentar di Stasiun Gambir, mandi di sana, kemudian jam 8 pagi tadi langsung berangkat ke sini. Kami antusias banget karena ini konser perdana TVXQ di Indonesia. Jadi enggak apa-apa tunggu berjam-jam juga,” Ujar Zaskia di sela-sela menunggu pintu penonton dibuka di Ice BSD, Sabtu, 31 Agustus 2019.

Mayoritas Cassiopeia yang antusias menyaksikan Yunho dan Changmin tampak mengenakan aksesoris berbau TVXQ, seperti kaos berwarna merah marun, lightstick berwarna merah menyala, kipas berwajah member, hingga banner bertuliskan Yunho dan Changmin. Uniknya, para penggemar juga membawa payung untuk melindungi mereka dari teriknya matahari.

Tak hanya fans yang membludak, para pedagang pun demikian. Sepanjang pinggiran area konser juga banyak penjual yang menawarkan pernak-pernik bertema TVXQ.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya