Lama Menghilang, Grup Band The Winner Akhirnya Rilis Single Baru

Grup band The Winner
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Lama vakum, band The Winner akhirnya lagi. Bersama Posan eks Kotak, mereka pun merilis single terbaru berjudul Kau Luar Biasa.

Posan Tobing Gugat Royalti Rp5 M, Ini Kata Warner Music Indonesia

Tentunya dengan adanya single terbaru tersebut, menandakan band yang digawangi Posan Tobing (Drum), Yaya Fara (Vokal), Leon (Gitar), Icez (Bass), dan Bayu Satria (Keyboard) itu masih eksis di industri musik Tanah Air. 

Lagu yang diciptakan oleh Doddy Katamsi itu bisa bikin goyang dan berteriak. Ya, single Kau Luar Biasa membuat The Winner seakan kembali mengusung musik rock yang telah ada sejak 10 tahun lalu namun tetap nge-trend di Tanah Air.

Lewat Single, Posan Eks 'Kotak' Pamer Band Baru

"Kau Luar Biasa ini mengenai orang yang susah move on, punya luka lama, eh tahu-tahu datang orang baru yang bisa mengobati luka lama," kata Yaya Fara selaku vokalis lewat pesan tertulis kepada VIVA.co.id hari Sabtu, 31 Agustus 2019.

Band yang sempat beberapa kali ganti personil itu berharap lagu ini diterima semua kalangan. Apalagi The Winner sejak tahun 2016 memang bergenre pop rock yang banyak disenangi anak-anak muda.

Dapat Kuota Tambahan, Serie A dan Bundesliga Kirim 5 Wakil ke Liga Champions Musim Depan

"Enggak ada kendala saat penggarapan lagu, paling ngatur waktunya aja. Kayak Yaya kan juga pekerja kantoran. Jadi, paling cocokin jadwal aja sih," ucap Leon.

Adapun Doddy ketika menciptakan lagu ini memang selalu mengikuti perkembangan musik Indonesia. Sehingga tak sulit bagi The Winner.

"Jadi, Mas Doddy ini musisi hebat di musik Rock. Tetapi, Mas Doddy ini warna vokalnya mengikuti zaman. Sehingga, kami ingin bekerjasama dengan dia, karena The Winner ingin mengikuti zaman sekarang," tutur Posan. (nsa)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya