Duo Ganteng TVXQ Merayu Fans Indonesia

TVXQ
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Duo grup asuhan SM Entertainment, TVXQ, mengguncang Indonesia lewat sebuah konser yang bertajuk TVXQ! Concert Circle #with in Jakarta 2019. Konser ini berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kota Tangerang, pada Sabtu, 31 Agustus 2019. Kedatangan duo group yang beranggotakan Yunho dan Changmin ini langsung disambut baik oleh para penggemarnya yang biasa di sebut dengan Cassiopia di Indonesia.

Gelar Konser Lagi di Jakarta Usai 5 Tahun, TVXQ Tanyakan Kesiapan Penggemar

Beberapa menit sebelum konser dimulai, penggemar sudah masuk dan mulai memadati area konser. Para penggemar tak lupa membawa lighstick berwarna merah ke dalam panggung. Cahaya dari lighstick itu pun sukses menjadikan area konser jadi red ocean.
 
Konser yang dimulai tepat pukul 18.30 WIB itu merupakan konser solo perdana TVXQ di Indonesia. Konser dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya bersama, lalu dilanjutkan dengan penayangan video pendek (vcr) yang menampilkan Yunho dan Changmin.

Setelah video pendek tersebut selesai diputar, area panggung seketika gelap, kedua pria tampan itu pun membuka konser dengan mengenakan kostum semi formal bergaya pangeran yang berwarna putih dan celana hitam. TVXQ sukses menghipnotis ribuan penggemar.

Kembali Lagi ke Jakarta Setelah 5 Tahun, TVXQ: Akhirnya Bertemu Kembali

Baca Juga: Demi Nonton Konser Boyband Korea TVXQ, Fans Rela Panas-panasan

Lagu yang menjadi pembuka konser ini berjudul Bounce. Kemunculan Yunho dan Changmin ditandai dengan sorotan lampu terang yang menyoroti mereka. Yunho dan Changmin membawakan lagu Bounce sembari diiringi lighstick merah menyala sekaligus disambut dengan teriakan histeris dari para penggemar. Letusan kembang api dan confetti pun semakin membuat konser semakin meriah. 

Changmin TVXQ Dikaruniai Anak Pertama

Setelah membuka konser dengan lagu Bounce, TVXQ melanjutkan konser dengan membawakan tiga buah lagu yang tak kalah heboh lainnya, yaitu Something, Top of The World, dan Truth. Kemudian, Yunho menyapa penggemar Tanah Air dengan berbahasa Indonesia sekaligus mengungkapkan perasaan bahagianya.

“Selamat malam kami TVXQ. Selamat malam, nama saya Uknow Yunho. Gimana seru enggak? Saya juga pengin datang ke sini, sudah lama tidak bertemu. Saya senang banget balik ke Indonesia sejak SMTOWN 2011 itu,” ungkap Yunho.

Kemudian, Changmin ikut menyapa penggemar, “Saya kangen kalian semua. Kami kangen banget sama kalian. Kangen TVXQ juga kan? Sebenarnya saya khawatir karena pertama kali konser di Indonesia tapi kita melihat fans banyak banget hari ini,” pungkas Changmin. 

Sementara itu, dalam konser ini, TVXQ berhasil membawakan 23 lagu populer dengan penuh energik, lagu-lagu tersebut di antaranya Mirotic, Rising sun, The Chance of love, dan ditutup dengan Circle. Konser berakhir tepat pukul 21.00 WIB. Saat konser berakhir, Yunho dan Changmin berjanji akan kembali menggelar konser di Indonesia.

“Kami akan janji datang lagi ke Indonesia bertemu kalian, tapi kalian janji akan datang lagi kan? Janji yaa!” ungkap Changmin.

Lalu, Yunho menambahkan, “Waktu terasa cepat, saya terharu (lihat antusias fans Indonesia). Kami akan selalu berusaha keras lagu dan kami janji akan kembali lagi. Terima kasih ya. Kami akan kembali lagi,” pungkas duo TVXQ tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya