Terakhir Konser di Indonesia, Westlife: Senang Berada di Sam Poo Kong

Westlife
Sumber :
  • VIVA/ Wahyu Firmansyah

VIVA – Tepat pukul 20.00 WIB malam, Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan langsung memanjakan penonton dengan hologram wajah mereka sembari membuka konser Westlife di Kuil Sam Poo Kong, Semarang, Jawa Tengah, Minggu  1 September 2019.

Potret-potret Pernikahan Mewah Crazy Rich Surabaya, Hadirkan Eks Vokalis Westlife dan Boyzone

Hologram yang ditampilkan memperlihatkan wajah para personel Westlife yang menyanyikan lagu 'Swear It Again'. Segala hal tentang konser pun disampaikan dalam layar led yang cukup besar.

Seketika keempatnya muncul dan langsung membawakan lagu Hello My Love, sambutan penonton yang sangat meriah membuat Westlife tampil luar biasa saat membawakan lagu itu.

Nicole Scherzinger hingga Brian Mcfadden eks Westlife Tampil di Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Grup vokal yang aktif pada era 90-an ini melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Swear It Again, dengan koreografi yang memukau, para fans semakin histeris menyaksikan Westlife.

Aksi Shane, Mark, Nicky, dan Kian dilanjutkan dengan lagu What About Now. Totalitas diperlihatkan Westlife saat membawakan lagu ini, keringat mengucur deras dari wajah para personel.

Foto Ria Ricis Nonton Konser Hujan-hujanan Di-notice Personel Westlife

Mengingat penampilan Westlife kali ini menjadi penampilan terakhir mereka di Indonesia, Shane akhirnya membuka dialog, ia mengatakan sangat senang berada di Kuil Sam Poo Kong malam ini.

"Senang bisa berada di Sam Poo Kong. Ini pertama kali Westlife di sini. Kalian menyambut kami dengan sangat baik kami mencintai kalian, penggemar kami," ujar Shane. Westlife pun melanjutkan aksinya dengan membawakan lagu Call My Love.

Melaney Ricardo

Jadi MC di Pernikahan Crazy Rich Surabaya, Melaney Ricardo Bonus Ketemu Idolanya

Melaney Ricardo mengaku tidak tahu akan ada musisi luar negeri yang akan menjadi pengisi acara ketika menerima tawaran pekerjaan itu.

img_title
VIVA.co.id
25 November 2023