GAC Buka-bukaan soal Vakum, Cantika Nangis Salam Perpisahan

Grup vokal GAC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Gamaliel, Audrey, dan Cantika yang merupakan anggota grup vokal GAC telah mantap untuk menjalani solo karier masing-masing. Maka, mereka akan vakum sampai waktu yang tak bisa ditentukan.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Secara berurutan, Audrey akan mengeluarkan proyek solonya, dia akan rilis single pada 13 September 2019, kemudian diikuti oleh Cantika dan Gamaliel. Keputusan ini sudah mereka bahas sejak sekitar Maret 2019.

"Sebenarnya wacana untuk GAC rehat ini mulai dari bulan ketiga atau keempat tahun ini lah. Akhirnya terealisasi tanggal 31 Agustus. Jadi untuk GAC-nya rehat. Kita juga belum tahu berapa lama tapi kita masih ada di industri musik. Kemarin juga di panggung Hodgepodge ada selipan sedikit ke depannya bakal ada apa," ungkap Cantika kepada awak media di FX Sudirman, Jakarta, Senin, 2 September 2019.

GAC Introduces an Autonomous Car with Future Van Life Concept

Tak dipungkiri, mereka bertiga sebenarnya sedih karena akan masing-masing bersolo karier. Cantika menangis saat salam perpisahan. 

"Mungkin nanti pas comeback, kita bikin showcase atau tur. Vakum sih, tapi kita belum tahu waktunya berapa lama," ucap Cantika lagi.

Ternyata, Cantika Abigail GAC Masih Keluarga dengan Rafael Alun dan Mario Dandy

Baca juga nih: Pangdam Cendrawasih Dicopot, Gara-gara Rusuh Papua?

Lalu apa sebenarnya alasan mereka mau vakum? Selain karena ingin solo karier, ada alasan lainnya. Cantika bilang mereka juga ingin istirahat dulu untuk sementara waktu.

"Jadi semacam cari inspirasi juga masing-masing. Nanti kembali lagi sudah dengan lebih banyak agi referensi. Bisa jadi album yang lebih menarik untuk kita rilis," tutur Audrey.

"Semua punya idealisme masing-masing yang di GAC tertahan, enggak mungkin tuangin ide aku semua, ide Cantika semua, ide Gamaliel semua. Di album GAC ada lagu solo kita tapi sebagian kecil. Ini dikasih ruang bagi kita bertiga untuk berkreasi sesuai kemauan," kata Audrey.

Oke, sukses yaa untuk Cantika, Audrey dan Gamaliel dengana proyek barunya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya