Super Junior Umumkan Tanggal Comeback Pakai Hitung Mundur

Super Junior.
Sumber :
  • soompi

VIVA – Kabar bahagia bagi seluruh fans boyband Super Junior (Suju) di seluruh dunia. Boyband Korea Selatan ini telah mengonfirmasi tanggal comeback mereka ke dunia hiburan.

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Dilansir dari laman Allkpop, Selasa, 3 September 2019, hitung mundur 999 jam menuju comeback Super Junior telah dirilis hari ini pada pukul 3 pagi waktu Korea Selatan.

Berdasarkan hal ini, diketahui bahwa hitung mundur tersebut akan berakhir pada pukul 6 sore 14 Oktober 2019 mendatang, yang juga menandakan Super Junior resmi comeback. Yay!

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Foto yang menjadi latar belakang hitung mundur di situs mereka menunjukkan benda-benda retro, mulai dari lego, kamera, roller skate dan masih banyak lagi. Super Junior sendiri diketahui telah berencana melakukan banyak hal untuk para fansnya, termasuk mempersiapkan SJ returns 3 yang akan dirilis mulai 9 September 2019.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

Sebagai informasi, Super Junior dibentuk pada 6 November 2005 oleh SM Entertainment. Grup ini dulu berjumlah 13 personel, yakni Leeteuk, Heechul, Hangeng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon, Donghae, Ryeowook, Kibum dan Kyuhyun.

Namun, kini mereka telah dipecah ke dalam kelompok-kelompok kecil sesuai dengan target industri musik dan penonton yang berbeda-beda.

Super Junior juga merupakan best selling K-pop artist selama empat tahun berturut-turut dan telah menyabet begitu banyak penghargaan. Tak heran jika para fans begitu menantikan comeback mereka sejak lama. (zho)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya