Intip Snippet Lagu Terbaru Agnez Mo feat French Montana

Agnez Mo
Sumber :
  • VIVA.co.id/Aiz Budhi

VIVA – Setelah lebih dari satu tahun tidak merilis single lagu terbaru, penyanyi multitalenta Agnez Mo baru saja mengumumkan bahwa dalam waktu dekat ini, ia akan merilis single duet bersama rapper asal Amerika Serikat, French Montana.

Agnez Mo Urus e-KTP di Kelurahan Tuai Sorotan Warganet: Kalo Warga Biasa Pasti Disuruh Ganti Celana

Kabar bahagia untuk Agnation (sebutan fans Agnez Mo) itu diunggah langsung oleh Agnez Mo di akun Instagram pribadinya, Rabu, 4 September 2019. Awalnya penyanyi kelahiran Jakarta itu hanya mengunggah cover lagu terbarunya yang berjudul Diamond tersebut. 

Melalui caption yang ditulisnya, Agnez menyebut bahwa lagunya itu akan dirilis pada hari Jumat, 6 September 2019. 

Heboh Agnez Mo ke Kantor Kelurahan Bikin KTP Elektronik, Fotonya Bikin Salfok

“SEPTEMBER 6 @frenchmontana,” tulis Agnez Mo.

Tidak lama setelah itu, Agnez pun mengunggah snippet lagu terbarunya tersebut. Dalam snippet berdurasi 20 detik itu terdengar suara seksi Agnez Mo melantunkan beberapa bait lagu terbarunya tersebut. Tidak hanya suara Agnez, suara French Montana yang dipadukan dengan musik yang indah pun membuat snippet lagu tersebut terdengar sangat menarik. 

Curhat Agnez Mo Usai Tampil di Pembukaan Piala Dunia Basket FIBA

Lagu berjudul Diamond itu pun sudah bisa di presave di banyak digital musik platforms mulai hari ini, Rabu, 4 September 2019.

“A little snippet for all of u!!! Cuz i cant wait anymore. PRE SAVE IT HERE https://agnezmo.ffm.to/diamonds @frenchmontana are you ready??!!” tulis Agnez.

Tidak hanya French Montana saja, sebelumnya Agnez Mo juga sempat berkolaborasi dengan musisi dunia Crist Brown dalam lagu yang berjudul Overdose. Pada tahun 2014 silam, Agenz Mo juga merilis single Coke Bottle yang berkolaborasi dengan Timbaland dan T.I.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya