Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Don Broco di Konser Mike Sinoda
Sumber :
  • VIVA/ Aiz Budhi

VIVA – Pentolan grup band Linkin Park, Mike Shinoda menggelar konser bertajuk Post Traumatic, Rabu, 4 September 2019, di JIEXPO Kemayoran. Konser ini digelar dalam rangka tur Asia Mike Shinoda sekaligus mempromosikan album terbarunya yang berjudul Post Traumatic.

Konser di Jakarta, Mike Shinoda Kenang Mendiang Chester Bennington

Meski konser dimulai sekitar pukul 19.30 WIB, namun para penonton yang mayoritas mengenakan pakaian hitam sudah mulai memadati area konser sejak pukul 17.00 WIB. Antusias penonton pun terlihat sangat luar biasa. Band asal Inggris, Don Broco didapuk sebagai band pembuka konser Mike Shinoda.

"Don Broco ini band dari Inggris. Massanya Don Broco ini banyak di Indonesia dan belum pernah ke Indonesia," kata Tania Rizqia selaku Public Relation Widelanes untuk konser Mike Shinoda di kawasan Kuningan, beberapa waktu yang lalu.

Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Dari pantaun VIVA, Don Broco mampu memanaskan suasana dan membangkitkan gairah para penonton yang memang sudah sangat menantikan penampilan Mike Shinoda.

Band dengan lima personel itu memulai penampilan mereka kurang lebih pukul 19.30 WIB. Sederet lagu terkenal dari Don Broco seperti Technology, Nerve, Come Out to LA, T-shirt Song pun berhasil dilantunkan Don Broco di atas panggung.

Tiba di Indonesia, Mike Shinoda: Hello Jakarta

Di tengah-tengah penampilannya, Rob Damiani selaku vokalis menyapa para penggemar dengan menggunakan bahasa Indonesia. Hal itu tentu saja memancing teriakan dan tepuk tangan dari para penonton.

“Aku cinta kamu. Kalian semua keren,” ucap Rob.

Sebelum menutup penampilannya, Rob Damiani meminta seluruh penonton untuk berfoto selfie terlebih dahulu.

“Sampai jumpa lagi, see you soon! Sebelum kami meninggalkan panggung boleh kami berfoto? Terima kasih Jakarta,” ujar Rob dan kemudian meninggalkan panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya