Konser Mike Shinoda Sempat Diwarnai Drama

Konser musik Mike Shinoda
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – Mike Shinoda yang merupakan pentolan dari anggota grup band ternama Linkin Park, menggelar konser di Jiexpo Kemayoran Jakarta, Rabu 4 September 2019. Konser ini digelar, dalam rangka mempromosikan album terbarunya yang berjudul Post Traumatic.

BNI Gelar Konser Musik Spektakuler di Acara MotoGP Mandalika

Para penggemar yang sebagian besar tampak mengenakan pakaian hitam, sudah memenuhi area sejak pukul 17.00 WIB, meski konser baru dimulai pukul 19.30 WIB. Band asal Inggris, Don Broco membuka konser dan memanaskan suasana.

Sang bintang utama, Mike Shinoda naik ke atas panggung kurang lebih pukul 20.40 WIB. Tampil dengan mengenakan kaos putih dengan tulisan Pleasures dan celana hitam, membuat Mike terlihat sederhana namun menawan. Kehadirannya disambut tepuk tangan dan teriakan dari para penonton.

Tampil Beda, JogjaROCKarta 2022 100 Persen Tampilkan Band Indonesia

Kalimat pertama yang diucapkan Mike di atas panggung, adalah “Terima kasih” dalam bahasa Indonesia.  Lagu yang berjudul Welcome, dipilih Mike sebagai pembuka.

Baca juga: Don Broco jadi Band Pembuka Konser Mike Shinoda

Konser Ditunda, Kondisi Terkini Justin Bieber Positif COVID

Setelah itu, lagu kedua bertajuk Watching as I Fall dilantunkan Mike di atas panggung. Kemampuannya memainkan alat musik gitar dan synthesizer, beberapa kali ditampilkan.

Namun, saat lagu kedua hampir berakhir, tiba-tiba saja penonton yang berada di area festival B berlari tak karuan. Hal itu sempat membuat penonton yang lain panik. Namun ternyata, penonton yang ada di festival B pindah berlari ke area festival A, dan telah mendapatkan izin dari pihak penyelenggara.

Para penonton di area festival B tampak berlari berebutan menuju festival A. Penjagaan pun diperketat, karena hanya ada jalan kecil yang bisa dilewati penonton dengan jumlah yang banyak. Barang-barang penonton seperti topi dan air minum tampak terjatuh.

Setelah itu, keadaan pun kembali kondusif, dan lagu ketiga bertajuk Come For Me berhasil dibawakan Mike dengan sangat meriah. Sebelum membawakan lagu ke-4, ia menjelaskan soal arti dari album barunya itu.

“Album ini adalah diari, untuk menumpahkan perasaan dan pemikiranku di setiap lagu,” ujarnya dari atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya