Agnez Mo Tampil di Video Klip 'Pamer Bokong' Nicki Minaj

Agnez Mo
Sumber :
  • Instagram/agnezmo

VIVA – Penyanyi Agnez Mo tampil menjadi salah satu cameo dalam video klip lagu terbaru Megan Thee Stallion feat Nicki Minaj berjudul Hot Girl Summer. Hanya dalam waktu satu hari saja, video klip tersebut saat ini sudah ditonton sebanyak 7 juta kali.

Duo Rapper Nicki Minaj dan Megan Thee Stalion Kembali Saling Sindir Lewat Lagu Baru

Dalam video klip yang berdurasi kurang lebih 4 setengah menit itu terlihat banyak wanita seksi yang hanya mengenakan pakaian minim seperti bikini. Mereka semua tampil berjoget dengan iringan musik dari lagu yang berjudul Hot Girl Summer.

Nicki Minaj dan Megan tampil begitu seksi, bahkan di salah satu bagian video klip, Nicki berani tampil dengan mengenakan pakaian dalam dan melakoni adegan duduk di atas pangkuan seorang laki-laki.

Britney Spears Hingga Nicki Minaj, Kisah Pilu 6 Artis Hollywood Terpaksa Jalani Aborsi

Dari banyaknya bintang dalam video klip tersebut, tampak Agnez Mo menjadi salah satunya. Agnez terlihat di bagian tengah sampai dengan akhir video klip. Pelantun lagu Overdose itu tampil mengenakan dalaman seksi berwarna hitam yang ia padukan dengan luaran panjang berwarna merah. 

Baca Juga: Intip Snippet Lagu Terbaru Agnez Mo feat French Montana

Anggota DPR akan Buat Vaksin dengan Nama Nicki Minaj

Agnez tampil begitu ceria ketika berjoget bersama Megan dan juga salah satu bintang video klip yang lain, yakni French Montana. Tampak juga segelas minuman yang dipegang Agnez ketika berjoget yang sesekali terlihat diminumnya.

Secara keseluruhan, video klip tersebut menampilkan acara pesta yang diisi oleh wanita-wanita dengan pakian super seksi. Sebagian dari mereka tampak menampilkan goyangan twerk di pinggir kolam renang.

Tidak hanya Nicki Minaj, dalam lagu Hot Girl Summer itu, Megan Thee Stallion juga menggandeng Ty Dolla $ign untuk berkolaborasi. Lagu ini diproduksi oleh 300 Entertainment, label musik dunia yang juga menaungi Agnez Mo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya