Sudah H-1, Konser D'Masiv Mendadak Diundur 3 Bulan Lagi, Ada Apa?

D'Masiv.
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

VIVA – D’Masiv yang dijadwalkan akan menggelar konser pertamanya yang bertajuk Love Concert pada 6 September 2019 mendatang terpaksa harus ditunda tiga bulan ke depan.

Konser Musik, Salah Satu Upaya Hidupkan Industri Hiburan

Pengumuman penundaan konser ini baru diumumkan pada hari ini, Kamis, 5 September 2019, melalui akun instagram resmi GUDlive, selaku promotor konser. Tak tanggung-tanggung, konser itu ditunda hingga 6 Desember mendatang.

“Pengumuman! Dikarenakan kendala situasional yang tidak dapat dihindari, dengan berat hati D’Masiv #LOVECONCERT yang semula dijadwalkan akan digelar pada tanggal 6 September 2019 DITUNDA menjadi 6 Desember 2019. Kami memohon maaf yang sebesarnya atas ketidaknyamanan ini. Untuk informasi lebih lanjut akan kami umumkan segera,” tulis pihak promotor.

Soal Royalti, Rian D'Masiv: Musisi Kaya Makin Berkarya

Bimo Nugroho, selaku Program Director GUDlive tak juga menjelaskan secara rinci alasan penundaan konser ini.

“Dengan berat hati konser D’Masiv Love Concert ini harus kami tunda dahulu sampai dengan tanggal 6 Desember 2019 mendatang. Untuk informasi lebih lanjut mengenai konser ini akan kami umumkan segera,” kata Bimo dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.

Curhat D'Masiv Rilis Album Baru Sebagai Perjalanan Spiritual

Robert, selaku perwakilan dari Ekploitasi Musik, agensi band D’Masiv, menyakinkan para Masivers di Indonesia jika konser ini pasti hanya ditunda waktu penyelenggaraannya saja dan bukan dibatalkan. 

“Kami mohon maaf atas kondisi ini. Love Concert akan tetap diselenggarakan nantinya. Hanya waktunya saja yang harus kami tunda dahulu karena kendala situasional yang tidak memungkinkan bagi kami untuk tetap melanjutkan konser sesuai jadwal semula,” kata Robert.

Pihak promotor akan mengumumkan hal-hal lain terkait konser yang seharusnya diselenggarakan besok, Jumat, 6 September 2019 di Tennis Indoor GBK Senayan tersebut.

Saat ini, pengembalian dana akan segera dilakukan oleh pihak Blibli selaku ?exclusive ticketing partner dari D’Masiv #LOVECONCERT. Adapun ketentuan mengenai proses pengembalian dana akan segera diumumkan oleh pihak GUDlive melalui ?social media?. Bagi Masivers yang memiliki pertanyaan seputar proses refund dapat menghubungi pihak promotor melalui alamat email info@gudlive.net

Para penggemar yang sudah membeli tiket pun meluapkan amarah mereka di kolom komentar unggahan GUDlive tersebut. Mereka mengecam pemunduran jadwal konser yang diumumkan H-1 itu.

“Anda mempermainkan waktu banyak orang sesuka hati anda. Yakinlah sebentar lagi karma memanggil.”

“Jangan bisanya cuma minta maaf aja.”

“Sumpahhh kesel bangett sudah beli tiket VIP. Dibatalin H-1.”

“Sudah H-1 kok malah diundur jadi berbulan-bulan. TIDAK PROFESIONAL!” warganet kesal.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya