Luna dan Victoria Susul Amber Keluar dari f(x), Kini Tersisa Krystal

f(x)
Sumber :
  • SM Entertainment

VIVA – Girlband f(x) yang bernaung di bawah payung SM Entertainment memberikan kabar terbaru terkait para anggotanya. Dari empat orang personel, hanya Krystal yang masih punya sisa kontrak.

Setelah Hiatus 4 Tahun, Victoria's Secret Fashion Show Akan Kembali Digelar

SM Entertainment merilis pernyataan resmi mereka terkait masa depan para anggota f(x). Mengutip Soompi, sumber dari SM Entertainment mengatakan pada OSEN bahwa f(x) kini hanya tersisa satu personel saja.

"Kami sedang mendiskusikan bagaimana caranya bisa berkolaborasi dengan Victoria. Masih ada waktu yang tersisa dalam kontrak kami dengan Krystal dan dengan Amber dan Luna sudah habis," katanya.

Banjir Australia Diperkirakan Akan Capai 12 Meter dan Rendam Ribuan Rumah

Amber memang sudah mengumumkan perpisahannya sejak 1 September lalu. Lewat Instagram, Amber mengunggah tulisan tangannya dan mengumumkan kabar ini.

Baca Juga: Amber f(x) Keluar dari SM Entertainment

Australia Dilanda Banjir, Melbourne dan Kota-kota Lainnya Terendam

"Aku ingin mengumumkan bahwa kontrakku dengan SM Entertainment sudah habis hari ini dan aku memutuskan untuk berpisah dengan perusahaan tersebut," kata Amber kala itu.

Victoria sendiri baru merilis pernyataannya hari ini. Personel f(x) yang berasal dari China ini pamit lewat akun media sosialnya.

"10 tahun sudah berlalu secepat mengedipkan mata. 5 September 2009, aku berdiri di atas panggung dan resmi debut. Kini di ulang tahun ke-10, jadi akhir dan juga awal yang baru," tulis Victoria.

Hanya Luna yang belum memberikan keterangannya, hingga berita ini ditulis. f(x) merupakan girlband yang semula punya lima anggota. Sulli keluar dari grup ini pada tahun 2015.

Girlband tersebut dikenal dengan sejumlah lagu hit, di antaranya Hot Summer, La Cha Ta, Rum Pum Pum Pum, dan lain sebagainya. Terakhir, f(x) aktif sebagai grup pada 2015 dengan merilis album 4 Walls. 

Belakangan, f(x) memang redup tak terdengar. Sejumlah personel lebih sering muncul sendiri, misalnya Krystal yang memilih jalur akting dan Amber yang kerap muncul sebagai pengisi acara TV. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya