Weird Genius Tampil Memukau dalam SHVR Ground Festival 2019

SHVR Ground Festival
Sumber :
  • Viva.co.id/Aiz Budi

VIVA – Grup musik elektronik atau IDM yakni Weird Genius tampil memukau dalam acara tahunan SHVR Ground Festival 2019, yang digelar di ICE, BSD, Tangerang. Weird Genius tampil kedua setelah Junkie Munkie.

Cakra Khan dan Weird Genius Siap Ramaikan Crane Lounge

Grup Weird Genius sendiri diisi oleh banyak personel mereka adalah Reza 'Arap' Oktovian, Billy Taner, dan Eka Gustiwana, mereka tampil di panggung utama, Horizontal of Elysium.

Weird Genius ternyata mampu membangkitkan semangat dari penonton SHVR Ground Festival 2019, sekaligus memanaskan suasana festival. Lagu-lagu hits milik Weird Genius berhasil mengajak para penonton berjoget dan bertepuk tangan bersama.

FIFA Umumkan Lagu Resmi Piala Dunia U-17 Indonesia

Ketika di atas panggung, Reza 'Arap' Oktovian tampil begitu bergairah dan semangat. Pria yang juga berprofesi sebagai content creator itu terlihat berlari-lari dan naik turun panggung menyapa dan mengajak para penonton bernyanyi.

Tidak hanya Reza, Billy Taner dan Eka Gustiwana yang memang lihai menghasilkan musik asyik pun menjadi pendukung performa Reza Oktovian, hingga begitu sangat memikat.

Gerald Liu Pamit dari Weird Genius, Reza Arap Nangis di Atas Panggung

Lagu Sweet Scar dan Dreams menjadi dua lagu penutup yang dibawakan oleh Weird Genius. Trio Reza, Billy, Eka, melambaikan tangan ke arah penonton dan mengucapkan terima kasih.

“Thank you semua,” kata Reza disambut teriakan dan tepuk tangan penonton.

Sekedar informasi tambahan, ada tiga panggung dan arena spektakuler yang dapat menampung sekitar 12 ribu orang di Hall 7 sampai 10. Panggung-panggung tersebut adalah Horizon of Elysium, Frozen Deep Sea, dan. Future Hemisphere.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya