Tampil Perdana Usai Berpisah dari GAC, Gamaliel: Aneh Banget Ya

Gamaliel GAC.
Sumber :
  • VIVA/Zahrotustianah

VIVA – Gamaliel untuk pertama kalinya tampil solo usai GAC memutuskan vakum, akhir Agustus 2019 lalu. Gamaliel menghentak panggung Festival On Off di Istora Senayan, Jakarta, Minggu, 8 September 2019.

Deretan OOTD Artis di Red Carpet AMI Awards ke-26

Gamaliel mengaku ada perasaan aneh tampil sendiri di panggung sebesar itu. Apalagi hanya namanya seorang di layar belakang. Ia belum terbiasa tampil tanpa dua rekan GAC lainnya, Audrey dan Cantika.

"This is my very first stage, alone. Aneh banget. Nama gue sendiri di belakang," kata Gamaliel usai membuka penampilannya. Membuat sejumlah penggemar bersuara berusaha mendukungnya.

GAC Introduces an Autonomous Car with Future Van Life Concept

Gamaliel mengaku belum punya lagu sendiri dan baru yang dia bisa bawakan malam ini. Karenanya, pria 28 tahun tersebut minta izin untuk membawakan sejumlah lagu GAC.

Beberapa lagu yang dibawakan Gamaliel antara lain Sailor, Cuma Aku dan A Whole New World yang merupakan lagu OST film Disney, Aladdin. Gamaliel memang didapuk jadi penyanyi lagu Aladdin tersebut versi Indonesia bersama Isyana Sarasvati. Penonton pun hanyut dalam suara merdu Gamaliel yang menyanyikan lagu tersebut.

5 Artis Indonesia Anak Pendeta, No 4 Memutuskan Menjadi Mualaf

Meski masih belum bisa menyajikan lagunya sendiri, Gamaliel mengaku sedang dalam proses pembuatan karyanya. Dia meminta para penggemar bersabar beberapa bulan lagi.

"Gue blm ada materi gue sendiri. Be patient ya, beberapa bulan lagi," serunya.

Sebagai informasi, GAC memutuskan untuk vakum dan para anggotanya fokus pada karier solo masing-masing. Bukan keputusan mendadak, GAC menjelaskan bahwa mereka sudah membicarakan hal ini beberapa bulan sebelumnya. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya