Lagu Jazz Jadi Andalan, Tiga Sisi Buka Balkonjazz Festival 2019

Band Tigasisi di gelaran Balkonjazz
Sumber :
  • Viva.co.id/Nuvola Gloria

VIVA – Setelah ditunggu-tunggu, Balkonjazz Festival bertajuk Nature In Harmony digelar dengan penuh keseruan hari Sabtu sore, 14 September 2019 di di Balkondes Tuksongo, Borobudur, Magelang, Jawa Tengah.

Balkonjazz Festival 2022 Buat Juicy Luicy Terharu

Band Tiga Sisi pun jadi opening act. Grup musik asal Magelang itu menghentakkan panggung dengan alunan musik jazz andalannya. Melodi gitar bikin sore hari makin adem dan sejuk. Dentuman drum bikin penonton bersorak sorai bergembira.

Penonton berangsur-angsur masuk, meramaikan bawah panggung dan beberapa masih ada yang jajan di Pasar Balkon yang mengelilingi area festival.

Bukan Hanya MotoGP, Balkonjazz 2022 Juga Gunakan Pawang Hujan

Lagu Hasrat ciptaan mereka sendiri menyulap penonton semakin banyak yang masuk. Apalagi irama jazz yang menyejukkan hati bikin penonton jadi terbuai, melambaikan tangan sambil bernyanyi.

Penampilan grup band yang terdiri dari Steve David (bass), Savana Arshanisa (vokal), Ute Hastono (piano/keyboard), Filip (drum) dan akan menggandeng Wili (saxophone) dan Odi (bass) menarik penonton berkumpul di depan bawah panggung. 

Raissa Anggiani Cerita Tentang Kehilangan di Balkonjazz Festival 2022

Savana dengan baju motif kotak-kotak menyedot perhatian penonton. Penikmat jazz makin ramai berkumpul diikuti lagu demi lagu.

“Ini lagu terakhir dari kami, terima kasih atas waktunya, dan jangan lupa untuk menikmati pasar Balkondes, selamat sore,” kata Savana.

Kahitna

Tutup Balkonjazz Festival 2022, Kahitna Punya Kejutan

Kahitna jadi penampil terakhir dalam gelaran Balkonjazz Festival 2022. Mereka mengumumkan sesuatu terkait band tersebut.

img_title
VIVA.co.id
15 Mei 2022