Pengakuan Mengejutkan Frau Usai Balkonjazz Festival 2019

Frau di Balkonjazz Festival 2019
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Frau tampil saat Balkonjazz Festival 2019 di Magelang, Jawa Tengah membawakan tujuh lagu andalannya. Berawal dengan I'm A Sir dilanjutkan dengan Berdiri Aku, dua lagu pembuka menghipnotis penonton menjadi makin ramai.

Tutup Balkonjazz Festival 2022, Kahitna Punya Kejutan

Lagu demi lagu selalu diakhiri dengan tepuk tangan penonton yang berasal dari dalam dan luar Jawa Tengah. Bahkan berdasarkan pantauan VIVA.co.id ada beberapa bule yang senang dengan penampilan musisi tersebut.

Dua lagu terakhir berjudul Tarian Sari dan Sepasang Kekasih menyulap penonton jadi berdecak kagum karena rindu dengan suara khasnya Frau. Penonton bertepuk tangan, Frau pun menundukkan kepala dengan menaruh telapak tangannya di dada.

Balkonjazz Festival 2022 Buat Juicy Luicy Terharu

Wanita berambut pendek itu memberi penghormatan dan mengucapkan terima kasih kepada khalayak penonton yang rindu dengannya.

Turun ke bawah panggung, Frau bercerita cukup senang dengan penampilannya yang diberikan apresiasi oleh penggemarnya. Dia sangat terharu.

Bukan Hanya MotoGP, Balkonjazz 2022 Juga Gunakan Pawang Hujan

Baca juga yuk: Pusat Minyak Terbesar Dunia Saudi Aramco Meledak Diserang Drone

"Surprise banget. Penontonnya seru dan saya sendiri yang agak gugup. Tapi untung, saya bisa langsung berinteraksi dengan penonton. Luar biasa sekali dan keren," katanya usai manggung.

Karena sudah vakum sejak 2018, dan kembali tampil dua kali selama 2019, dia masih belum tahu apakah akan lanjut bermusik atau tidak. Apalagi dia sibuk mengurus anak.

Frau juga fokus menempuh pendidikan di Freie Universitat, Berlin, Jerman. Apalagi urusan musik, dia merasa belum punya ide baru.

"Saya belum tahu setelah Balkonjazz ini lanjut manggung aktif atau tidaknya ya. Sebab, malu kalau materi yang dibawakan masih yang lama. Sekarang belum ada materi baru dan belum terpikirkan untuk produksi lagi," ujarnya.

Apa pun yang terjadi terkait kariernya di dunia musik, Frau mengaku tetap belajar dan mengasah kemampuannya bermain keyboard. Apalagi keyboard sudah seperti sahabat sejati yang selalu menemani di atas panggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya