Tampil Energik, Yura Yunita jadi Penutup Balkonjazz Festival 2019

Yura Yunita di Balkonjazz Festival 2019.
Yura Yunita di Balkonjazz Festival 2019.
Sumber :
  • VIVA/Nuvola Gloria

VIVA – Yura Yunita tampil menutup Balkonjazz Festival 2019 di Magelang, Jawa Tengah, Sabtu malam, 14 September 2019. Yura terlihat berpenampilan edgy dengan busana black and white. Dia mengenakan long outer berwarna putih dengan inner berupa black jumpsuit. Tak lupa curly hair ditata agar penampilannya cocok dengan gayanya yang keren.

Ambil posisi, Yura langsung menyapa penonton dan menyanyikan lagu berjuduk Apakah Kamu. Kemudian dia kembali menyapa penonton yang sangat padat di depan panggung.

"Selamat malam semua. Lagu berikutnya, lagu romantis yang bakal saya bawakan," kata Yura sambil tersenyum.

Lagu Berawal Dari Tatap didendangkan. Penonton hanyut terbuai, mengikuti lirik demi lirik. Yura meminta penonton bernyanyi bersama dan mengangkat tangan ke atas.

Pemilik nama lengkap Yunita Rachman itu menyapa penonton dengan bahasa Jawa yang cukup fasih. Penonton pun tak ingin lupa menjawab.

"Piye kabare? Apik?" tanya Yura yang disambut teriakan penonton.

Perempuan kelahiran Bandung, Jawa Barat itu menjelas cerita tentang lagu berjudul Buka Hati. Lagu tersebut menjadi lagu ketiga yang ia bawakan di Balkonjazz Festival 2019. Dia bilang ini lagu yang menyentuh dan bermakna dalam.