Alasan Dato Sri Aliff Syukri Gandeng Lucinta Luna di Dunia Tarik Suara

Lucinta Luna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA – Lucinta Luna pernah beberapa kali mengeluarkan lagu. Meski kini Lucinta dikabarkan sibuk dengan bisnis kopi dengan nama tak senonoh, Lucinta juga kembali ke dunia tarik suara. Lucinta tidak sendirian dalam melakukan hal itu.

Abash Kekasih Lucinta Luna Diduga Terapi Testosteron, Apasih Itu?

Lucinta Luna digandeng pria asal Malaysia, Dato Sri Aliff Syukri untuk membawakan lagu Cowok Baru. Bersama Upiak, Lucinta mengiringi Dato dalam menyanyi di beberapa lirik. Bukan tanpa alasan Dato memilih Lucinta Luna. Tanpa ditutup-tutupi,diakui Dato, menggandeng Lucinta memang bagian dari strategi agar lagunya dikenal lebih luas.

Baca Juga: Derita Skizofrenia, Haedar Anak Elvy Sukaesih Tak Mau Berobat

Ngeri Video Lucinta Luna Saat Depresi, Mengerang Sampai Mata Melotot

“Strategi ini kami buat untuk bisa lebih mendapat perhatian dari para penikmat musik Indonesia dan juga untuk membuktikan bahwa artis di kedua negara bisa berkolaborasi,” kata Dato saat ditemui belum lama ini di kawasan Jakarta Selatan.

Dato juga bukan baru kali ini bekerjasama dengan Lucinta Luna. Ia adalah pencipta lagu Bobo  yang pernah dibawakan Lucinta. Ia berharap lagunya saat ini bisa sesukses lagu sebelumnya.

Lucinta Luna Masih Sempat-sempatnya Terima Endorse, Netizen Galak

“Saya berharap lagu terbaru saya ini bisa diterima para penikmat musik di Indonesia, dan bisa mendulang sukses di sini,” ujarnya.

Sayangnya, Lucinta Luna tidak hadir saat peluncuran lagu tersebut. Menurut Dato saat itu Lucinta sedang tidak fit untuk ke luar rumah. Namun hal itu tidak mengurangi dukungan Lucinta Luna untuk lagu yang ikut diwarnai olehnya.

Video klip untuk lagu tersebut juga telah dikeluarkan. Dalam video klip itu,  sosok Lucinta Luna juga sudah muncul sedari awal.

“Senang sekali rasanya bisa kembali merilis lagu baru di Indonesia, dan kehadiran saya di sini bisa diterima masyarakat Indonesia,” kata Dato.

Seperti diketahui sebelumnya, saat membuat lagu Bobo, Lucinta Luna sempat pula jadi sorotan. Apalagi ketika itu, dia juga memamerkan karier barunya di dunia tarik suara lewat akun Instagram.

“Can't wait ... SEMALAM BOBO DIMANa @nursajat02 dato @aliffsyukriterlajaklaris @lucintaluna #dangdut #dangdutmalaysia #dangdutindonesia,” tulis Lucinta Luna sebagai keterangan foto yang diunggahnya pada  16 Agustus 2018.

Dalam foto dan keterangan yang diunggah oleh Lucinta, terlihat bahwa ia sepertinya tidak main-main untuk akan segera merilis single terbarunya dengan penggalan lirik, “Semalam Bobo Dimana.” Tak cuma itu, transgender kelahiran tahun 1992 itu juga mengunggah sebuah video ke akun Instagramnya, yang memperlihatkan suasana ketika dia sedang berada di dapur rekaman dan menyanyikan sedikit lirik dari lagu terbarunya itu.

“Disms enggak direspons juga. Oh sayang kujadi curiga,” lirik lagu terbaru yang dinyanyikan Lucinta Luna.

    

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya