Gak Lagi Muda tapi Sarita Abdul Mukti PeDe Jadi Penyanyi

Sarita Abdul Mukti
Sumber :
  • VIVA/Ichsan Suhendra

VIVA – Sarita Abdul Mukti baru saja merilis lagu Bertahan Karena Cinta. Lagu tersebut merupakan secuplik kisah percintaan Sarita. Lewat lagu itu juga, Sarita menyatakan dirinya sudah move on dari kisah masa lalu yang kurang mengenakkan.

Momen Langka, Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti Foto Bareng

“Iya ini lagu move on banget dan saya menunjukkan sama semuanya sama masyarakat Indonesia apalagi perempuan-perempuan,” kata Sarita saat ditemui baru-baru ini di kawasan Jakarta Selatan.

Sarita menyadari usianya tak lagi muda. Untuk itu, Sarita ingin hadir untuk memberi contoh tegar meski banyak masalah menghadang hidupnya. 

Sarita Mukti Ungkap Bukti Perselingkuhan Faisal Harris-Jennifer Dunn

Dengan begitu, Sarita merasa tak bersaing dengan para penyanyi muda. Ia merasa apa yang coba disampaikan berbeda dengan para penyanyi yang masih belia.

“Saya tidak mengatakan ini persaingan atau bersaing karena saya menyanyi untuk memberikan, bukan menerima,” ujarnya.

Jennifer Dunn Jadi Sorotan, Ngaku Malu Atas Perbuatan di Masa Lalu

Wanita berusia 44 tahun tersebut juga tak menemui halangan dalam menjalani rekaman lagu tersebut. Proses rekaman yang dilakukan juga terhitung cepat.

“Rekamannya itu sewa studio dari jam 12 sampai malam. Tapi aku pakai studio itu hanya 1,5 jam,” kata Sarita.

Ia juga bercerita, dorongan menyanyi berasal dari warganet. Sarita membantah mengeluarkan lagu ini karena bertepatan dengan masalah rumah tangganya yang masih hangat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya