Boyband Seventeen Bakal Konser Lagi di Jakarta, Ini Harga Tiketnya

Boyband Seventeen
Sumber :
  • Saythename_17

VIVA – Para penggemar dari boyband SEVENTEEN diharapkan bersiap-siap karena grup asuhan Pledis Entertainment ini akan segera menyapa Carats Indonesia. Seperti diketahui, mereka akan menggelar konser bertajuk SEVENTEEN World Tour: Ode to You in Jakarta pada Sabtu, 16 November 2016 mendatang di Istora Senayan pukul 18.30 WIB.

Catat! Ini Jadwal Lengkap Tur Konser Boyband SEVENTEEN

Pihak promotor, yakni Mecima Pro mengumumkan bahwa tiket konser akan mulai dijual minggu ini. Melalui seluruh platform media sosial mereka @mecimapro, dirilis detail mengenai seatplan dan harga tiket untuk masing-masing kategori.

Tiket terbagi menjadi lima kategori berbeda, yaitu Blue, Pink, Yellow, Green, dan Purple. Untuk kategori yang dihargai paling murah adalah Purple dengan Rp1 juta, lalu Green seharga Rp 1,5 dan Yellow dibanderol dengan harga Rp2 juta. Sedangkan kategori Pink dan Blue memiliki harga yang sama yaitu Rp2,5 juta. Perbedaannya adalah Blue festival (berdiri), sementara Pink akan diberikan numbered seat (duduk).

Pandemi COVID-19 SEVENTEEN Batalkan Seluruh Jadwal Konser

Seperti biasa, Mecima Pro menyediakan dua paket spesial bagi mereka yang ingin membeli tiket kategori Blue menggunakan MCP FC (Mecima Pro Fan Club). Masing-masing dari paket yang ditawarkan memiliki keuntungan yang tidak boleh kamu lewatkan.

MCP Package A terdiri dari tiket kategori Blue A, akses menonton gladi resik, akses masuk lebih cepat (fast track), ID eksklusif untuk sesi soundcheck, serta snack. Sedangkan pembeli MCP Package B akan mendapatkan tiket kategori Blue B, akses acara penyambutan, akses masuk lebih cepat (fast track), ID eksklusif untuk acara penyambutan, dan snack. 

Seventeen Gelar Konser ke-4 di Jakarta, Fans Datang dari Subuh

Penjualan tiket bagi para pemilik MCP FC akan dimulai pada Jumat, 20 September 2019 pukul 19.00 WIB. Dan untuk penjualan tiket reguler digelar seminggu setelahnya, tanggal 27 September 2019 pukul 14.00 WIB melalui situs resmi ticket.com. 

SEVENTEEN World Tour: Ode to You in Jakarta menandakan kedatangan SEVENTEEN untuk keempat kalinya ke Indonesia. Tercatat boy group beranggotakan 13 orang ini pernah menggelar fanmeeting bertajuk Shining Diamond (2016), konser solo Diamond Edge (2017) dan Ideal Cut (2018).

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya